Apr 18, 2012

Menghitung berkat..

Kalau kalian adalah orang seperti saya yang suka mendokumentasikan diri sendiri semua hal yang terjadi dalam hidup, saat sedang merasa biasa saja dan kurang semangat, atau malah saat sedang merasa turun, coba buka-buka lagi deh dokumentasinya. Dan kemudian temukan satu hal kecil dari dokumentasi itu yang bisa disyukuri. Satu aja. Hal kecil. Dan hidup kemudian jadi lebih menyenangkan dan penuh semangat.. Menghitung berkat..

Ini empat foto dalam Blackberry yang saya pilih untuk kali ini. *baru sadar, kemampuan kamera BB saya menurun deh* Apakah ini tanda untuk beralih ke Android? Instagram instagram. Hihihi.

Bersyukur ada waktu untuk ketemu popo dan bercerita
tentang banyak hal. Ini itu nina ninu. Bisa makan bareng
di d'cost juga. *penting amat nama resto saya sebut dah*

Bersyukur masih ada waktu dan berkat
nominal untuk menikmati segelas
Caramel Machiato plus diupsize lagi.
Hihihi.

Bersyukur trench coat yang saya beli
beberapa tahun lalu, belum sempat dipakai
karena sudah ngga muat eh sekarang muat
lagiiiii. Yeaaay..
*jogedan*

Bersyukur masih bisa jalan-jalan
ke mall, menikmati sushi dan
cengengesan. (???) Hihihi.

See, banyak sekali lah yang bisa saya syukuri dari hidup saya, jadi sekarang semangat lagiiiiiiiiiii.. Yeehaaaawwww.. *gelinjangan maju mundur*

Eh, dan saya mau nonton Disney on Ice doooonk.. *ala ala anak kecil pamer* *sambil monyong2in bibir* Hihihi. Kurang apa coba berkat Tuhan dalam hidup saya, haaaaa... *senyum merona kinyiskinyis* *lempar lope-lope sambil lari jogedan* *ga usa dibayangin* -___-"

Senyum dulu ah.. :)

PS: Kalau ada yang menganggap post ini adalah post pamer, lha yaudasik biarin ajah. Pamer sedikit boleh laaaah. Oh gimana? Sering ya? Yaaaa.. Yaudalah yaaaa.. Terima aja.. Hihihi. *peace!!*

2 comments:

  1. hahahahahaaaaa.... bubuy gilak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gilak gilak tapi kamu cintak kaaaan.. :p

      Delete