Apr 17, 2012

A Thousand Years.. :')

Lagu yang akhir-akhir ini saya dendangkan (dengan sepenuh hati *uhuk*). Dengar dari radio beberapa kali dan baru tahu ini lagu soundtracknya Twilight Breaking Dawn. Well, sebagai anak muda gaul semesta yang anti mainstream, saya emang ga nonton Twilight yang lanjut-lanjutannya. Hihihi. Cuma nonton Twilight yang pertama lalu kemudian mellow sendiri mimpi dan ngarep ketemu lalaki macam Mas Cullen maka kemudian saya memproteksi diri daripada ngeces sama lalaki tinggi kurus berkulit pucat (yang mana sebenarnya ga kece ya kalau diliat-liat. Hihihi) *peace penggemarnya Cullen..*

Lalu kemudian penasaran lihat videonya dan ........ aaaaaaaakkkkk beli DVD Breaking Daaawwwnnn!! Beli beli beliiiii!! Aku mau tau film lengkapnyaaaa. Huhuhu. *telat meletek* :))))

Penuh emosi gitu lagu maupun videonya. Dan juga saya emosi karena Bella looks extremely beautiful ketika mereka honeymoon. *jambak-jambak rambut Bella* *elus-elus Cullen* *EH?!*

Monggo dinikmati videonya. Liriknya bisa dilirik di sini.
Anyhoo, Christina Perri bagus ya pake lipgloss warna natural gitu. *penting*

Nyanyi sambil senyum yaaaa....
Senyum dulu ah.. :)


2 comments:

  1. ah lagu ini mulai dari dua minggu yang lalu suka aku nyanyiin XD tossssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. TOSS!! *nyanyi bareng* :))

      Delete