Apr 25, 2012

Disney on Ice - Let's Celebrate!!!

Hari Minggu lalu saya (kembali) nonton Disney on Ice. Yeaaay!! Huhuw.. Hahay.. Pipuwww.. Acicawaaaa.. (iki opo toh?). Ga punya baju Disney, mahkota saya juga ketinggalan di rumah Bekasi, jadi saya cuma pake sepatu Mickey ajah. Hihihi.


Pergelaran kali ini judulnya 'Let's Celebrate!!'. Sampai venue sudah kurang lima belas menit (macet ajuah dimanamanaaah), langsung masuk karena saya pikir akan rebutan kursi kayak tahun-tahun lalu. Eternyataaaa, pas masuk. HLAH!! Kok masih banyak kosong?! Sempet bingung kenapa begini kenapa begitu. *lalu mata melotot dan berpegangan ke railing sebelah* *sinetron*

Sampai "WELCOME!! Disney on Ice show will start in fiiiivvveee minutes!!" masih banyak kursi kosong. Di tahun-tahun sebelumnya kalau sudah duduk ya ga bisa kemana-mana, eh sekarang saya masih bisa geser kiri kanan, masih bisa tuker-tuker duduk ke atas, ke bawah. Masih bisa naik turun tangga dengan asoy. Lha kenapa inih?? Kemana orang-orang?? Apa yang mereka lakukan?? Apa iniiiih??? *drama* *gojenggojeng mas sebelah* Sampai acara berakhir memang kursi masih terhitung banyak kosong. Habis jeda 15menit saya pindah kursi malah. Hehehe.

Yang bisa saya ceritakan adalah bahwa Disney itu gila dalam memikirkan segala detail shownya. Kostum didesain sedemikian rupa sehingga saat karakter itu keluar, semua penonton bisa "Whaaaa..." karena sudah mengenali itu siapa. Gaun-gaun panjang di cerita dipotong jadi pendek untuk memudahkan skater bergerak leluasa, tapi tetap notice-able. Dan hebatnya, Disney dengan sangat baiknya membalut seluruh kaki (paha sampai pinggang) skater dengan tights tebal dan celana pendek (yang saat tersingkap jadi beneran kayak princess jaman dahulu gitu), menjaga kesopanan karena sebagian besar yang menonton adalah anak-anak. (LAH SAYA?? Oh, saya juga masih anak. Anak bujendral. Lalala.). Jadi skater mau gerak jumpalitan juga ga akan kena UU Pornografi *uhuk*. Hehehe. Lalu itu make up-nya juarra!! Semua terlihat berkulit marmer ala kartun. Even from afar!! Kewren!! *pupur mana pupur* --> Pupuuuurrr. Pupur ayam!!


Karakter yang kemarin datang banyak banget, dimulai dari signature character Mickey Minnie Donald Daisy Goofy Pluto sampai Jack The Skeleton, Alice from Alice in Wonderland, dan Woody Jessy -nya Toy Story!! Ada Tweedle Doo dan Tweedle Dum jugaaa. Oh, Pinokio dan Geppeto juga ada. Hihihi. Jangan lupa Jasmine, Belle, Mulan, Snow White, Cinderella, dan Ariel. Lengkap!! Jasmine-nya bikin terpana. Skatingnya paling anggun dan badannya paling sdchubcsgcebsbdcb *tetiba keselek*. Hihihi.

Yang agak kurang nyambung sebenarnya temanya. Let's celebrate ternyata dimaksudkan sebagai selebrasi Halloween dan kemudian Christmas. Kinda weird untuk dipertunjukkan di bulan April. Hihihi. Dan kekurangannya satu, ga ada ATM di dalam venue (dan saya lupa ambil uang jadi ga bisa beli mug karakter dan topi - Tuhan tahu saya harus nabung *diucapkan secara cepat*) dan beli apa-apa ngga bisa pake kartukredit juga. Jadi cuma bisa cash ajah. Hihihi. Selain dari dua poin itu, semuanya kewreeeen!!  ;)

Tahun depan, kalau ada berkat, nonton lagi aaaah. Sampai bertemu lagi Disneeeeyyy.. Terimakasih untuk dedikasi yang luarbiasa.. Muah!!!

Senyum dulu ah.. :)


No comments:

Post a Comment