Sep 29, 2011

Parade Mbak Kece dan Mas Ganteng..

Kembali lagiiiiii.... Hehehe..

Kali ini yang saya bawa bukan hanya cerita, tapi juga parade mbak kece dan mas ganteng yang ingin cari2 perhatian para pembaca. Hehehe. Siaaaappp!!! :D

Hola, ak Dodo. Mamahku dibunuh pas
pembukaan lahan kelapa sawit. Jadi
sekarang ak sendiri. Huhuhu. :'(

Elo, ak Kesi.  Lihat tanganku, dipotong
sama bapak pemburu. Tapi gpp, ak
masih bisa jogedan kok!! ;)

Waw waw.. Ak Nody. Hobiku: puter2
guling2 di lumpur!! Adem enyaaak!!
*cengengesan

Dan ak Ruthie.. Ssst, ak suka boongin
kakak pengasuh, minta anter ke hutan
tapi trus ak ngumpet!! Hihihi..

Hai, ak Miko.. Lihat fotoku!!
Apa loe apa loe apa loe??!! :p

I'm Henrik. And I'm cute!!
*singkatpadatjelasnarsis*

Ak Fio.. They killed my mom in front of me.
Ak sedih.. Nangis terus.. :'(

Dan ak Nita. Ga mau diatur!!
Mau jalan2 sendiri!!
Rebel is my way of life!! :D

Demikianlah parade mbak kece dan mas gantengnya. Masih perlu berpikir berkali-kali untuk mengadopsi?? Boleh kok dipikir dulu, semoga wajah2 imut nan lucu di atas terus mengusik rasa kasih kalian.. Hihihi.. Karena mereka butuh kita. Dan kita butuh mereka.. :)

Oya, banyak yang menanyakan apa sesudah mengadopsi bisa sesekali datang dan memeluk mereka? Mohon maaf, jawabannya adalah TIDAK. Mbak kece dan mas ganteng ini sedang dalam tahap reintroduksi, mereka sedang belajar untuk menjadi liar kembali dan karenanya, kontak dengan manusia sangat diminimalisir. :)

Dan (bagi saya) adalah salah bagi kita - manusia - kalau kita lalu mengintervensi tahap pembelajaran mereka hanya karena kita ingin menunjukkan rasa sayang. :) Perwujudan rasa sayang bagi binatang (binatang ya, saya tidak bilang hewan lho... :) ) adalah dengan membiarkan mereka hidup bebas dalam habitatnya. Menjaga mereka dari jauh. Memertahankan keberadaan mereka dgn sesedikit mungkin melakukan kontak fisik. That's how we show them love. :)

Jadi, maaf kalau hal ini membuat teman2 pembaca (calon pengadopsi) kecewa, tapi mohon untuk tidak mengurungkan niat untuk berdonasi/mengadopsi hanya karena ini. :) We care, we share. Itu sudah cukup bagi mereka (dan bagi kita). :)

YUK Indonesia!! Gencar menyebar!! Indonesia BISA!! #saveorangutans

Senyum dulu ah.. :)

PS: Kalau ingin mengadopsi, saya bisa bantu. Kindly drop an email to rembulan_indira@yahoo.com dan nanti akan saya kirimkan e-formnya dan saya bantu menyambungkan ke BOSF-nya ya. :) Terimakasih.. Semangaaaatt!!! ;)

2 comments:

  1. wahhhhhhh, kasihan ya Kesi :o

    semoga bisa cepat dapat orang yg mau mengadopsi soalny saya belum bisa, hehehehe

    ReplyDelete
  2. halo mbak Pipit.. Despite what she's been thru, Kesinya ttp ceria kok.. :) Terimakasih ya Mbak.. Mohon bantu sebarkan aja ya.. :)

    Gencar menyebar!! Indonesia BISA!! :)

    ReplyDelete