Oct 1, 2011

Om Tante, permisi.. Aku Nody..

Halo om tante, this is Nody speaking.. :)

Kata mama Bulan, aku disuruh ngetik sendiri, tapi aku belum bisa pake laptop mama jadi aku ngomong aja, mama yang ngetikkin. Hehehe. (KURANGAJAR!!)

Aku Nody, om tante. Keluarga barunya mama Bulan. Umurku sekarang sudah empat tahun lho. Tapi bunda dan panda dokter ga tau kapan tanggal lahir aku yang pasti karena aku ngga lahir di nursery. Apa ya bahasa Indonesianya nursery, om tante? Kok mama juga ngga tau? Akh aku kira mama tau segalanya.. Ternyata tidak.. Sungguh mengecewakan.. *geleng2* (NODY!!! *tung!!).


Aku diselamatkan sama bunda dan panda relawan dari bapak pemburu yang mau jual aku, om tante. GR sih, katanya aku laku dijual karena lucu, tapi kata bunda panda dokter dan mama Bulan, kalau aku dibeli orang yang ngga tau gmn caranya urus aku, kemungkinan yang ada malah aku mati. MATI om tante, MATI!! Oh, cobaan apa lagi ini??? (Nod, please deh!!). Jadi beruntunglah aku diselamatkan bunda panda relawan dan dibawa ke nursery.. :)

mama edit fotoku dl, jadinya begini, kata mama, foto warna
begini lagi ngetrend.. Hihi.. Ak emang trendy!!
(MAMA YANG TRENDY NOOODDD!!)

Skrg aku udah masuk kelas Forest, om tante. Kelas hutan gitu. Kelasnya di hutan, isinya pohon sama main2an kayak ayunan trus tempat tidur2an (hammock Nod..), oiya, hammock namanya. Yang tempat tidur digantung di pohon gitu terus berayun2 itu lho om tante (ya mereka juga ngerti kali hammock tu macam apa Nod!!!). Oh ngerti ya? Hihihi. Ya abis aku kira kan om tante jarang tinggal di hutan jadi gatau deh hammock tu apa.. Hihihi.. (BRB, ambil air, banjur Nody!! --").

Aku jg suka bikin sarang gitu om tante, tapi karena aku belum boleh tinggal penuh di hutan, jadi kalau jam sekolah selesai, aku dibawa pulang sama kaka asuhku. Ya kadang2 aku bolos si, ngumpet aja di hutan biar kaka asuhnya susah cari dan kejar aku jadi aku ga disuru balik ke rumah. Hihi. Biasalah om tante, gejolak jiwa muda.. *kedip2* (WHAAAT?????)

Oya om tante, aku punya teman kelas baru. Namanya Buntok. Betina cantik nan lucu dan imut. Aaaah, aku jaji mayuuuuu ni cewitanyaaa... (Dih, apaansih??) Aku suka main sama dia tapi aku jg masih suka main sama Tenjek yang skrg satu kelas di bawah aku kok. Kan aku bukan kacang yang lupa sama kulitnya.

Ya begitulah om tante cerita tentang aku. Nody anaknya mama Bulan. :) Doain mama ya om tante biar mama banyak rejekinya jadi bisa urus aku terus. Itu pesan sponsor dari mama lho om tante, aku si cuma nyampein aja.. Hihihi.. (BAGOOOSSSS!!!).

Terimakasih sudah membaca ya om tante. Oya, temen2ku masih banyak yang butuh bantuan om tante lhooo. Kata mama, harus banyak orang Indonesia yang tergerak bantu orangutan, karena kan orangutan HANYA ada di Indonesia. Kebanggaan Indonesia gitu.. Hihihi. *idungkembangkempis*

Udah ya om tante. Dadaaaaah.. Peace, love, and gahul selalu.. (???)

Cenyom dulu ah.......

3 comments:

  1. Waaahhh Kak Bulan ngadopsi anak orang utan? Itu diurus di rumah Kak?
    Two thumbs up ya Kaakkk ;D

    ReplyDelete
  2. Iya ak adopsiiii.. Engga kok ga diurus di rmh, nanti kl di rmh, Nodynya malah ga bgs perkembangannya.. :) Nody ttp di Kalimantan kok tante Regina.. :) Tante Regina mau adopsi jg nggaaaaa???? *kedip*

    ReplyDelete
  3. Ohh he'eh he'he
    Tante regina -_- sekarang sih belum berminat adopsi Kak.. heheheh

    ReplyDelete