Dec 23, 2010

Oh..Baguuussss..

Saya senang menjahitkan baju. Garisbawahi: menjahitkan. Jadi bukan saya yang menjahit. Hehehe. Dan saya sudah lama tergila-gila dengan batik. Dulu, saya hanya mengoleksi batik, lalu menyimpannya di lemari. Sesekali saya keluarkan trus saya cium-cium. Hehehe. I know it sounds stupid, tapi saya jatuhcinta sama wangi kain batik. Keharuman yang membawa saya kembali ke Jogja. *Padahal banyak batik saya yang tidak dr Jogja juga. Hehehe.

Nah kemarin saya kembali menjahitkan baju. Tetapi kali ini dengan penjahit yang berbeda dari yang biasa memegang saya. Jadinya memang juga lama karena sang oma sedang banyak pesenan jahitan, jadi antri, tapi saat melihat hasilnya. Wiiiiih..Pengsan.. Hehehe. Rapi sangaaaat. Lebih rapi dari penjahit saya yang biasa. Ahoy. Jadi makin gencar deh pengen menjahitkan lagi..lagi..dan lagi..

Untuk modelnya, ya ya ya. Pasti sudah sangat sering ya melihat model baju ini di badan saya. Haha. Saya membeli baju bermodel ini pertama kali di sebuah butik di Tebet. Saya suka sekali. Bebas bergerak. Enak. Nyaman. Jadi saya kembali ke butik itu dan membeli model yang sama namun dengan warna yang berbeda-beda. Hihi. Dan sekarang menjahitkan baju dengan model yang sama juga. Hihi. *malu sayah jadinyah*

Oya, for the record, bahan bajunya ini Batik Colet Bali. Dipakai dengan jeans baru saya (Poshboy, 80rb saja..BAYANGKAN!! DELAPAN PULUH RIBU!!! Baru bukan second, dan bahannya nyamaaaan..Good deal huh..), bikers boots dari Moonaddict (ya iyalaaaah!!), dan tali kepala kepang ganda bikinan sendiri. Hehehe.

Oya dear someone yang nyuruh saya bikin voto ala fashion blogger..Ni voto gw ga pake senyuuuum.. PUAS??? Hihi..

Senyum dulu ah..

1 comment:

  1. may i know, km jahit baju itu di jogja sebelah mana?

    ReplyDelete