Dec 23, 2010

Ibu Gagal..Hihihi..

Saat bagi rapor di TK tempat saya mengajar kemarin, ada bazaarnya juga. Di salah satu bazaar ada yang jual puzzle. Saya jd ingat Uta. Uta suka sekali sama puzzle, dan itu satu2nya mainan yang saya approve membelikan dengan ikhlas hati. Hahaha. Mainan lain yang dimiliki Uta adlh pemberian mamanya karena saya memang jarang mau membelikan mainan. Hihi. Puzzle, bagi saya, adalah juga mainan yang melatih kecerdasan. Makanya saya mau membelikan. *Sok Alim*

Nah kemarin (paman datang, pamanku dari desa, dibawakannya rambutan pisang dan sayur mayur segala  rupa....), akhirnya saya membelikan satu puzzle lagi. Dea sempat bertanya apa puzzle yang saya belikan tdk terlalu susah bagi Uta. Oh well, puzzle pertama yang saya belikan adlh puzzle yang cukup besar dengan jumlah kepingan banyaaaaak sekali, dan ternyata, Uta bs menyelesaikannya dalam waktu cepat. Sejak itu, kalau dibelikan puzzle yang kecil malah saya miris. Hitungan detik juga sudah selesai kali tu puzzle. Jadi memang saya membelikan yang ukuran cukup besar. Hehehe.


Dan di sana lah ia. Menyelesaikan puzzle barunya. Selesai dalam waktu 8 menitan saja. Selesai ia datang dan menunjukkan ke saya, mamanya datang jg dan berkata


Ibu, kalau di sekolah, utk nilai menggabungkan gambar, puzzle gitu, adek udah dapet A..Yang masih kurang itu keterampilan melipat kertasnya.

HAAAAHHHH???!!! Yah emang ibu gagal lah saya. Hahaha. Memberi bukan ngeliat ketrampilan apa yang Uta masih kurang malah yang saya suka aja. Hihihi. Ya besok deh ya dek Ibu beliin kertas origaminya. Hehehe. *getokpalabulan

Senyum dulu ah..

1 comment:

  1. ka bulan, coba kasih yang 1000 pieces, dulu aku sering main, sampai yang 2000 an. seru loh, ka bulan juga mesti ikut tuh. serius itu bikin pinter (mengenang masa waktu aku pinter, sekarang kepintaran berkurang)

    ReplyDelete