Dec 23, 2010

Ngendon..In Love..

Eeeeeh..Produktif banget si saya hari ini bisa mengetik tiga post. (Tapi kerjaan hari ini yang sudah direncanakan dipending semua..hihihihi)

Saya sedang jatuhcinta. Pada batik wedges boots saya. Hoho. Sudah lama menginginkannya dan akhir2 ini pak tukang sering berbaik hati membuatkan saya spatuw yang saya pesan. Biasanya kalau pesenan saya akan dikerjakan belakangan, mereka lebih memilih mengerjakan pesenan buyers saya aja dulu. :(

Dua hari dan empat tukang yang mengerjakan boots ini. Lama ya. Hehehe. Sudah dicoba sedemikian rupa supaya motif lerengnya bisa menyatu tapi ternyata ngga bisa juga. Jadi yasudahlah pasrah. Hehehe. Tapi tetap cintaaaaa. Memakainya dengan bangga. Hehehe.

Bagus yaaaaa.. *minta dialem* *elus2 boots*

Senyum dulu ah..

1 comment:

  1. Baguuuussss! XD ih jadi pengen pesen spatu sama Bulan! :D

    ReplyDelete