Dec 10, 2010

Headband..And all..

Hari ini saya off. Tidak mengajar. Tapi tiga tumpuk kertas ulangan anak2 menunggu utk dikoreksi. Hehe. Sama aja sih sebenarnya. Jadi ngga napsu kemana-mana juga. Hehe.

Jadi pagi tadi saya memulai tumpukkan pertama. Duduk dengan punggung bersandar pada meja komputer, tumpukkan pertama selesai sudah. In no time. Beralih ke tumpukkan kedua, perhatian saya mulai terpecah. Sambil twitteran lah. Sambil chatting lah. Sambil mikir spatuw lah. Jadi baru selesai tiga kertas, jrek, saya berhenti. Hehe. Dilanjutkan dengaaaaaan, online di komputer. Hahaha. Tapi akhirnya selesai juga tumpukkan kedua ini. Tumpukkan ketiga, nanti dulu lah. Saya istirahat dl. Melihat pojok sofa, dan jlessss, sibuk menjahit. Uta datang. Ingin ikut menjahit katanya. Jadi saya ajarkan membuat yoyo saja lah yang gampang dan sudah ada stok kain lingkarannya. He was quite occupied with the work. Can't lose a moment. Only BB in within reach, so, so sorry for the bad quality images. :)



Selesai sesi menjahit, saya lanjut mengoreksi tumpukkan ketiga. Kali ini tdk mau bertahan di dpn komputer jd pindah ke kamar saja. Remote TV memanggil, yaaaah sambil nonton Masterchef  US. Bad idea. Berhenti lagi mengoreksinya. :( Masterchef selesai, saya matikan TV, mengoreksi lagi. Selesai!! Howl to the yayness!! *joget2

Koreksian selesai, saya malah bingung mau ngapain. Haha. Ingin melakukan sesuatu sembari saya nonton TV. Jadilah saya membuat double braided headband (sebentar saya Indonesiakan - tali kepala kepang ganda). Lima menit dan tadaaaa!! *joget2 lagi



Yah, overall, today is such a blissful day. Bisa bersantai sesaat, tak diburu-buru segala sesuatu, tak harus cepat kesana kemari. Bisa mengajari Uta ini itu. Bisa punya waktu sendiri. Aaaah..Nice.. :)

Senyum dulu ah.. :)

PS: Melihat voto di bawah ini, saya baru menyadari bahwa saya butuh jeans baru.. :p

4 comments:

  1. halllooo mbak saya boleh tau g cara bikin headband ini, dari bahan apa dan apa aja yang diperluin..

    mimew_rojaq@yahoo.com
    email aku ya

    ReplyDelete
  2. ini pake wool yarn mimew.. :) enam tali panjang disatuin lalu dikepang tiga2..jd ada dua kepangan..trus diuntir trus digabung di ujungnya..begitu.. :)

    ReplyDelete
  3. bisa nyari dimana ya ka ?? terus cara detail pembuatannya bagaimana. aku mauuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyari wool yarn-nya kah maksudnya? Aku beli online. Hehehe. Tapi sudah lupa nama tokonya. Tapi setau aku di Mangga Dua ada. :) Detil pembuatannya nanti aku bikin satu post sendiri ya. :)

      Delete