Dec 14, 2010

Pengen terkenal ya sayang??

Happy day..Happy day
All my friends are nice and gay
To be together for the rest of our lives
C'mon let's enjoy the day
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Saya lg panas ati. Hahaha. Sesuatu yang sesungguhnya jarang saya rasakan. Oh well krn seringnya saya cuek, ga peduli sm urusan org si. Hehehe. Digarisbawah: saya peduli sama org, tp saya ga peduli sama urusan org. Those are two different things lhooooo.. :)

Ini tentang balada. Balada adekkelas - kakakkelas. Dr dl saya paling tdk suka memakai istilah junior-senior, karena menurut saya istilah itu mengandung makna yang satu lebih dr yang lain. Sedangkan sesungguhnya tidak bukan? Jadi mari kembali ke istilah adekkelas-kakakkelas saja. Lebih terdengar penuh kasih sayang. Ajieh. Uhuy.

Jadi awal mula cerita (dari yang saya tahu), adekkelas itu bertanya di twitternya apakah kl jurusan kami (ya, saya dan dia satu jurusan..) kalah di PK (Petang Kreatif, acara tahunan yang cukup besar di kampus, masing2 jurusan di Fakultas Ilmu Budaya-Universitas Indonesia menampilkan sebuah pertunjukkan teater), apakah kakakkelas akan memarahi? Lalu ditanggapi sama kakakkelas lain dengan pertanyaan siapa yang memarahi? Sebenarnya ini hal kecil, tapi membaca "kicauan" sang adekkelas sebagai balasannya, saya jd panas ati. Dia tdk ada keinginan utk berkomunikasi dengan baik, malah menjawab dengan komentar2 yang menyulut terus menerus. Kicauan makin panjang karena dia membawa-bawa nama organisasi dmn saya bernaung. Organisasi jurusan saya. Saya mulai jd penasaran. Siapa kah adekkelas ini? Hehehe. Karena seperti yang saya utarakan di atas, saya termasuk kakakkelas yang cuek. Jadi ya tdk mengenal dia wajar doooonk. *membela diri penuh penjiwaan*

Akhirnya jd ribut lah itu di twitter. Banyak kakakkelas yang marah. Ya pasti. Karena organisasi ini keluarga besar. Bukan sekedar wadah utk berkembang. Ini keluarga.

Saya sih tdk mau mengulang apa yang dia katakan, tidak pun ingin membela keluarga saya dengan sebegitu rupa. Bagi saya, dia sudah menunjukkan karakternya, dan itu cukup membuat saya tertawa. :D Hanya ingin pointing out ini saja..

1. Sayang, bersikap baik dan berpikir positif secara tulus pada org lain itu tdk mahal dan tdk menghabiskan tenaga lho. :) Digarisbawahi: secara tulus. :) Kamu tdk harus mengharapkan ada balasan apa2 dr orang lain, karena pd akhirnya, org akan melihat kok usaha km. :) Kamu bs tersenyum dan itu bahkan tdk mengurangi apapun dr km. Km berpikir positif terhadap org lain dan itu jg malah tdk membuat energi hidup km jd negatif. Malah positif. Malah menambah pahala. :)

2. Kamu mempertanyakan apa pentingnya masuk organisasi jurusan kita. Saya tdk akan membumbui dengan berkata "kamu bs dpt kerjaan dr kakakkelas yg satu keluarga ini lho.." nope, karena saya tahu, kamu hanya akan mencibir. Tapi yang saya baca dr kicauanmu, km suka baca sepertinya. Maka mari kita telaah. Org2 besar dan sukses (seperti yang sll km impikan yg tertulis jelas di kicauanmu itu), dilihat deh Riwayat Hidupnya. Mereka akan memasukkan organisasi apa saja yang menaungi mereka. Kenapa seperti itu? Karena organisasi adlh tempat dmn kamu bs mendewasakan diri, bertoleransi, mematangkan cara berpikir. Jadi pikir lagi ya sayang. Sayang ah, pinter2 kok berkicaunya tak berdasar.. :)

3. Sudah beberapa kali foto sang adekkelas dikirimkan ke saya saat saya bertanya "ini orgnya yang mana ya?" dan dari beberapa foto itu, maaf, tdk ada satu pun yang recall ingatan saya bahwa saya pernah melihat kamu atau berhubungan dengan km. Hehehe. Maaf ya. Saya jd berpikir. Kenapa kamu berbicara tentang banyak org yang bahkan tak kenal km siapa? Analisa saya jadi, kamu mau jd terkenal ya sayang? Kesal ya karena tdk banyak kakakkelas yang mengenal km? Hehehe.

4. Twitter itu laman umum sayang. Kamu sebagai org yang pintar pasti tau itu kan. :) Makin dewasa dalam bertindak ya. :)

5. Kicauan kamu "TIDAK TAKUT" lucu deh. Terdengarnya seperti "TAKUT" :) <-- Oh well, ini tambahan kok, bukan poin yang ingin saya pertegas sbnrnya..Hihihi.

Sudah ah..Malah jd panjang..Ini hanya uneg2 saya aja ya. Saya menulis ini karena merasa keluarga saya kamu cemari namanya. :) But then again..

Senyum dulu ah..

No comments:

Post a Comment