Aug 9, 2012

The oh-not-so-new hair.. :)))

Sejak balik dari Thailand kemarin sebenarnya saya sudah merasa rambut ini berteriak minta dipotong (if ever such thing happened.. :D) tapi saya ndak sempat-sempat. Dengan jadwal shooting yang begitu padat, mana lah bisa. WOOOOO!!!! *dilemparinkacang* *HAP, tangkap!! Makan* *kokjadikayakmonyet?!* Oke, ABAIKAN!!

Nah tadi, karena di tengah jalan ke kampus tetiba terima email pemberitahuan kuliah hari ini dicancel, maka belok lah saya ke salon aja. Hihihi. Itu yasalam Kuningan macetnya yaaaa.. Jam empat aja uda mulai macet masaaaaa. -______- Angkat topi untuk yang setiap hari nyetir ke kantor di Kuningan dan meniatkan diri berangkat dan pulang di jam sibuk gitu. HIH!! STRESS!!

Lewat Maghrib dikit sampailah saya di salon langganan di Tebet. Oya, jadi, terakhir dipotong sama stylist kan sama Mas Aji waktu itu ya, nah lalu setelahnya karena salonnya Mas Aji raib, jadilah saya potong di salon langganan ini dengan hanya berpesan "Cuma dipendekkin aja ya mbak, model jangan diubah.." dan selamat2 aja lah rambut saya ini. Sampai kemudian, suatu ketika saya potong di salon di apartemen. Huwadezig itu jadinya bikin manyun. Bukan dipendekkin (doank) tapi mbaknya berinisiatif mengubah modelnya. Yang tadinya asimetris dibikin simetris. Ya muke yang bulet jadi makin bulet aja ini sik. *nangis di pohon waru* Demikian lah pada akhirnya saya menerima si potongan rambut itu dan potong lagi di salon langganan baru tadi.

Two minutes before my turn, saya sempet browse model rambut. Entah kenapa pengen coba bebasin Mbak Sharifah (yang sama temen2nya dipanggil Saripah!! Untung bukan Sarimin..*kalem*) untuk berkreasi. Saya kasi liat model yang saya inginkan, dan dia inisiatif cari gambar bandingan karena di foto yang saya ajukan, rambutnya diwax jadi keliatan tertata bagus gitu. Dia cari foto yang rambutnya lurus jatuh kayak rambut saya. Sip lah cuss..

Pada intinya si masi sama asimetrisnya. Cuma sekarang lebih ekstrem bagian kanannya nearly di atas telinga, bagian kirinya sampai pipi bawah. Hehehe. Pas awal agak kaget karena kok kayak cowok banget, tapi abis mandi ini ngeliatnya si seneng. Hihihi. Yak, inilah my oh-not-so-new hair. Hehehe. *ndak bisa dikibas-kibas lagi sekarang* Hihihi..

Senyum dulu ah.. :)


No comments:

Post a Comment