Aug 13, 2012

QUOTE: Pelangi.. :)

Karena sekarang lagi jaman semua yang pelangi-pelangian (beneran tadi saya lihat ada tumpeng rainbow mondarmandir di Twitter!! Hahaha..), jadi saya akan mengutip perkataan saya ke teman saya yang namanya saya samarkan jadi Mawar (ga kreatip!!). Saya repost dari sms saya ke dia ya.. Eh saya post juga ah ke Twitter saya.. *serah loe dah Lan!!*

"Sabar ya, Maw. Untuk liat pelangi perlu ujan-ujanan dulu. Flu cuma efek samping yang manis. :)"

Hazeeeggg!! Keren ga bahasa saya.. Ihiy!! *joget maju mundur di samping pohon waru*

Dan klimaks dari kekerenan omongan saya adalah sms balasan dari Mawar:

"For being  a 'juvenile' entrepreneur, you are cool.. But for that (saying), you are SUPER COOL!!"

Hazeeeeggg!!! (eh sebentar, maksudnya dia 'juvenile' itu apa ya, kok pake tanda kutip? Ah sudahlah, skip, abaikan saja.)

Lalalala... Dudududu... *siul2*

Senyum dulu ah.. :)


No comments:

Post a Comment