Aug 7, 2012

Berani Pakai Hijau..

Eh saya jarang sekali loh berani pake warna hijau. Maksudnya yang terang ya, kalau hijau pupus si lumayan lah, ada satu jaket hijau pupus dan sering saya pake juga kalau naik motor (ke warteg depan.. :p). Nah kemarin teh eye-ing ni dress yang warna salem (di katalognya, nama warnanya jadi Salmon.. Hahaha.. *goler2 di atas sushi*), tapi ternyata e ternyata minuman itu haram, yang warna salem abis, tinggal hitam dan hijau. Dan saya moodnya lagi down, jadi menghindari warna hitam dulu lah daripada makin mendelep sedih. Hihihi. Jadi pilihan jatuh lah ke si hijau ini.

Agak bertahan dulu lima harian apa ya dia cuma saya pandang2 aja. Hahaha. Lalu kemudian kemarin saya pake lah ke kampus. Dan yeah, ga usa dikasitau saya juga uda tau, iya iya, saya juga bosen pake boots ini mulu (di foto - yang ga difoto, seinget saya, kemarin saya pake wedges boots batik dan hari kemarinnya pake sepatu flats kanvas putih kooook - pembelaan). Tapi apa daya donk deh, ini boots on-the-go banget. Bisa dipake nyetir si, ga ribet gontaganti sama flats dulu *lirikan maut ke si wedges boots*. Jadi yauda, ditelen dulu lah ya ni boots. Telen sodarasodarah! Telen!! :)))))

Senyum dulu ah.. :)

PS: Ternyata saya cocok juga kok pake warna ini ya. :p *BEBAS LAN, BEBAS!!*


No comments:

Post a Comment