Aug 23, 2012

Reminiscing: Lima Foto Terakhir..

Engga, saya belum mau mati.. Tenang aja.. *hlah?!*

"Lima Foto Terakhir" itu harafiah lima foto yang ada di paling atas di album Blackberry saya. Hehehe. Just to show how random my life is (and how thankful I am for that..hihihi)..

1. Sepagian sibuk ngelepasin laundry tag dari 6.5kg baju. Banyak cekawih iniiii.. Mana satu baju tag-nya dua.. -____-. Btw, if you notice, itu background fotonya buku yang lagi saya baca, yang nulis namanya Chen Tong!! Hihihi..


2. Temu kangen KaMadja dan KaAmie di Ganci sambil makan gudeg (+ tahu gejrot) dan sambil cekikikan bahas ini itu. Hihihi. I look petite standing between them ya.. Kikikiki..


3. Found these di saku salah satu tas. Nonton dua kali hari itu. Sam berbaik hati menemani saya yang lagi galau-galau lucu. Selesai Hugo, saya kuliah dan Sam meeting. Saya pulang kuliah, Sam selesai meeting, nonton lagi. Balik2 ga galau lagi deh. Hihihi. *alasan!!*

Eh, liat harga tiketnya!! 15ribu!! Haseeekkk!! :)))


4. Tergila-gila Plants VS Zombies uda dari lama dan uda selesai juga sampai akhir. Tapi kangen main lagi. Ternyata kalau uda selesai, pas dimainin lagi, strateginya beda lagi. Jadi mesti mikir lagi. Pinter juga ni yang bikin ni game. :))))

Saking sukanya, kemarin sampe kepikiran kalau ada yang ngajak saya nikah dan saya mau, pas resepsi temanya Plants VS Zombies. Dekornya bunga matahari dan Chompers. Pas saya masuk, backsoundnya musik mendayu dari game ini, omongan MCnya "A huge wave of the bride's gown is approaching!!". Kuenya bentuk otak manusia. Sedep!! :))))


5. Lagi mellow kangen Macau (hey it rhymes!!) jadi ambil beberapa foto dari FB ke BB. Ingin kembali ke sana lagi, mengambil seperempat hati yang tertinggal. :')


Sudaaaaahhh... Sekarang mari kita main Plants VS Zombies lagi.. *idup saya ini berkualitas sekali ya.. :))))*

Senyum dulu ah.. :) 

No comments:

Post a Comment