Aug 24, 2012

Sweet at Heart (and make up).. *tsah*

KaMadja di suatu sore, "Kamu kok sekarang jadi dandan si Buuuy.. Bagus tapi kurang punk, ga cocok sama rambutnyaaa.." -- "Kan aku sweet punk kak..Hihihi"

Banyak yang uda tau kalau saya lurahnya salon. Kalau sakit bukan ke dokter tapi ke salon. Saya juga selalu terobsesi sama yang namanya treatment alternatif macam refleksi, akupresur, akupuntur, sampai ke bekam (iya yang kulit disayat dikit dan darah dikeluarin..hihihi..). Nah kalau dandan, sebenarnya dari saya jadi guru juga saya uda suka dandan. Lengkapan dulu malah dandannya. Alas bedak, bedak, blush on, lip balm. Mata memang sangat minim saya dandanin. Selain saya ga suka mata saya keliatan (dan terasa) berat, juga karena area sekitar mata saya sensitif. Bibir saya juga sensitif. Pake lipstik segala merk selalu kering dan rasanya ndak enak. Jadi pake lip balm atau petroleum jelly aja.

Tapi saya ni pembosan. Dan emang ga pernah niat-niat amat sampai bawa make up kemana-mana dan touch up. Jadi ya ada masa saya males dandan. Masa itu diawali dengan ditemukannya mineral foundation. Hahahaha. Pake mineral foundie trs udah. Males pake blush on dan yang lain-lain. Cuek banget. Uda gitu, karena mineral foundie yang saya pakai itu kemasannya gendut besar, jadi kalau lagi travelling juga saya malas bawa, karena ngabisin tempat. Hihihi.

Beberapa waktu lalu, saat saya sudah sampai di mallnya kampus jam 3 padahal kuliah jam 6, saya akhirnya iseng melipir ke Centro, mau beli mineral foundie yang uda abis. Nah karena waktunya masih banyak, jadi saya malah main dandan-dandanan sama mbak2 di Centro (silahkan, ini alternatif killing time.. :p). Pas abis didandanin trus difoto, haaaaa, saya kok keliatan lumayan cantik?? Hahahaha.


Sejak itu, jadi suka dandan lagi. Tapi sekarang lebih praktis dandannya. Cukup mineral foundie, blush on, dan AKHIRNYA sodara-sodara, AKHIRNYA, saya menemukan lipstik yang cocok sama kulit bibir saya. Ga bikin kering dan pecah-pecah setelahnya. AHA!! Sederhana aja pemakaiannya. Mineral foundie dipakai uter2 di seluruh bagian wajah plus telinga plus leher. Dilanjutkan pake blush on. Banyak yang pake blush on dengan cara monyongin bibir, I never do that. Saya kalau pake blush on, sambil senyum. Hihihi. Blush on dipake di area dekat telinga menuju ke tulang pipi. Setelah itu pake petroleum jelly di bibir dan diakhiri lipstik tipis2 aja. Selesai deeeh. Dandanan daily!! Ihiy!! Satu yang saya pengen sekarang, pengen belajar shading karena ternyata, idung betet saya memerlukan proyeksi shading tersebut. Hihihi. Oh sama lipstik merah menyala!! Merk lipstik yang saya cocok ini baru akan ngeluarin that ruby lipstick on September!! Can't wait!! *deeeu, sampe update* :))))




Demikian lah, my hair might look Punk, Brit, or Emo (I still don't get the difference, do you?) but I'm surely a sweet at heart (and make up). Ahahaha. *ditimpukkin kulit pisang*

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment