Aug 4, 2012

Kejutan Perayaan Ulang Tahun yang Terlambat..

Judulnya uda kayak judul film horror belum? Hihihi.. *lelerin darah*

Jumat lalu (bukan Jumat kemarin ya, Jumat lalu itu berarti hari Jumat di minggu lalu -- *penting*), hari berjalan seperti biasa. Sore2, saya sudah sampai kampus, dan sendirian, belom ada yang datang. Kemudian saya nyanyi, "Sunyi sepi seeeendiriiii... Sejak kauuuu tinggaaaalll pergiiii..." OKEH FOKUS!! *tepokjidatBulan*

Tidak lama Pak Mikhael, dosen saya, datang. Ngobrol ini itu nina ninu lalu datanglah Winsky dengan dandanan rapi jali. Sambil bawa satu kantong besar isi kardus keik. Saya malah nanya, "Winsky darimanaaaah?? Sapa yang ulangtahun, Wins?", dia jawab, "Itu, sahabat gw.". Ya karena Winsky (dan Cynthia - partnernya) emang saya lihat sering jalan2 sama teman2nya dan pulang malam (DUGEM DIAAAH DUGEEEM!!) jadi ya saya pikir emang ada sahabatnya (yang tidak saya kenal) sedang berulangtahun.

Kelas berjalan seperti biasa. Satu jam kemudian, datanglah wajah cengengesan sumringah malu malu tapi mau. Anggun!! Hahahaha. Saya ngikik trus nyorakkin, "Woooo Anggun wooo!!" gitu. Hihihi. Lalu kelas berjalan lagi.

Kelas selesai jam setengah sembilan dan kami siap2 mau balik ketika kemudian Winsky berdiri dan bilang, "Eh teman2, hari ini kita mau merayakan ulangtahun salah satu teman kita.". Pikiran saya: HUANJIR!! Anggun ulangtahun hari ini?? Huaaaa, tadi saya sorakkin lagi!! *tepokjidat* Eh tapi lalu tersadar, eh, Anggun kan ulangtahunnya masih lama. Saya langsung nanya ke Winsky, "Siapa yang ulangtahun, Wins?" Dan dijawab, "Yaaaah, dia pake nanya lagi!! Yang ulangtahun nanya, teman2!!"

HAH!!!
GUE???
GUE YANG CANTIK INI???
*ga denk, saya ga ngomong gitu* Hihihi.

Ternyata itu keik yang dibawa teh untuk merayakan ulangtahun saya!! Dan Anggun telat selain karena memang dia telat berangkatnya tapi juga karena beli hadiah dulu untuk saya dan membungkusnya. Aaaaa!! Totwiiiittt.. *cium2 Winsky sama Anggun*

Akhirnya dipotonglah keik pelangi itu. Eh itu keik enak loh, masing2 layer beda2 rasanya, ga cuma bolu standar diwarnain doank, jadi yang kuning ada rasa lemonnya gitu, yang merah manis, yang oren ada lagi rasa lain, jadi ya begitulah.

Hadiahnya sunglasses retro. Aih mateeee!!

Mimikisi ya Angguno dan Winskowo.. GUEH!! ELOH!! ELOH!! MUAH!!
Anyhoo, saat saya melihat hasil fotonya, baru sadar, ini umur 27tahun kok beginih gayanya?? Saya harus lebih kalem ni. Perempuan Jawaaa.. Kaleeeem.. Kaleeeem... *sugestidiri* :)

Senyum dulu ah.. :)








No comments:

Post a Comment