Jul 12, 2012

Share: Mati Gaya di Pesawat..

Hai pemirsaaaah... Saya kembaliiii.. ;)

Lieur euy, lelah tapi ga pengen tiduuuurrr.. Am just too pumped!! Hak hak!! *luncat2 keliling kamar*

Masih ngezombie. Tapi biar zombie, harus tetep ada kecenya. Jadi mari berbagi saja biar kece. Pembagian kali ini adalah tentang 'Mati Gaya di Pesawat". AHA!!

Ya seperti yang kita tau ya, penerbangan yang memakan waktu lama itu rentan bikin kita mati gaya. Sama seperti cinta. Yang memakan ati itu rentan bikin kita mati rasa. Okesip. Pokus Bulan pokus!! *crut2in air bunga*. Nah, jadi kalau mati gaya di pesawat ngapain donk? Mau gerak susah, ruang untuk kaki aja mepet (ya kecuali kalian masuk kelas bisnis ya... ih sombong ih!! jangan sombong2 ya.. kalau pun di kelas bisnis, sssst, diem2 ajah..). Belum lagi kalau posisi duduk kita di tengah. Itu uda paling poll mati gayanya. Mau tidur nemplok ga bisa, mau jalan2 ga enak sama yang duduk di kursi lorong karena mereka jadi harus berdiri memberikan jalan kita keluar, nanti mau masuknya lagi juga nyusahin mereka. Ah, serba salah!! Yang duduk di lorong juga gitu. Karena ngeliatnya sepinggiran manusia semua, jadi ya gampang bosen. Jadi ngapain donk biar ga bosen? Nahaha, ini saya berikan beberapa opsi yaaaa...

1. Maksimalkan Penglihatan



Liat kiri kanan. Kalau yang di kanan kalian ganteng dan wangi, boleh lah rambut dirapi-rapikan. Duduk manis. Senyum juga manis. Kalau dia masih cuek, pukul2 manja aja sambil bilang "Kamuuuuh!!" terus lanjutkan dengan nyanyian Kamu kamu kamu lagi.. Rindu rindu rindu lagi.. Ah bosan aku.. Haiyaiyaiya..a.. (Red: Ini lagunya The Sisters yang judulnya Kamu Kamu Lagi in case you forgot).

Bagaimana kalau yang di sebelahnya ga gitu ganteng dan ga gitu wangi? Hey don't judge a book by its cover!! Coba diajak ngobrol dulu. Siapa tau kalian lah yang diturunkan untuk membuatnya jadi ganteng dan wangi. Baik-baik ya merenda masa depan kalian. Komunikasi yang baik. Jangan sering marah-marahan.Yah yah... Sip!!

2. Dengar Musik dan Bermimpilah

Kalau di pesawat ada hiburan yang disajikan, dengar musik aja dari alat itu. Atau nonton TV juga bisa. Tapi kalau ga ada gimana? Mmmm, dengar musik dari player bisa kan. Asal jangan pas proses take off dan landing ya. Pas proses itu, baiknya diistirahatkan dulu playernya. Ingat, player juga manusia. Punya rasa punya hati. Jangan samakan dengan pisau belati. Okeh. Oya, set player ke posisi airplane mode ya.

Sambil dengar musik, coba lah bermimpi jadi penyanyi (atau kalau saya biasanya drummer) di musik tersebut. Bayangkan kalian lagi manggung!! Dilihat banyak orang!! Pake baju kereeeen!! Sepatu kereeen (mari mari yang mau pesan sepatu keren di Moonaddict bisa.. :D). Pokoknya semua keren!! Ah, bayangan yang keren bukan?! Abis membayangi, kalian pasti cape sendiri bayangin doank terus2an. Trs jadi ngantuk deh. Tidur deh.

Oya, kalau lagi dengar musik, please ga usa pake joget2. Walaupun di kursi kalian sendiri, gerakan badan kalian pasti mengenai orang lain. Genggeus makjaaaaan. Oh dan jangan sok-sok main drum gitu. Tekewer-kewer, itu ga kece menurut sayah. *senyum manis lalu melengos*

3. Gambar-gambar



Selalu sediakan pulpen di tas kabin kalian. Kalau bosen, gambar-gambar aja. Bisa di tissue yang di pesawat atau kalau bawa kertas, gambar-gambar aja di kertasnya. JANGAN!! Sekali lagi saya ulang: JANGAN menggambari kursi pesawat atau meja pesawat. Apalagi dengan tulisan 'Budi love Hanna forever' pake gambar2 hati gitu. JANGAN ya!!! Kampring..

4. Peregangan


Badannya capek kan.. Nah lakukan peregangan aja. Biar ga ganggu orang, peregangan ga usa yang kakinya pake split segala. Rempong. Ngabisin tempat. Jadi peregangannya yang standar aja. Tangan kanan dilipat segitiga nyentuh pundak belakang kiri..hak hak hak. Ganti yang tangan kiri..hik hik hik. Pegang lutut lalu angkat kaki ke arah dada hak hak hak. Begitu juga sebaliknya hik hik hik. Ya gerakan peregangan ini biasanya ada di majalah yang ada di pesawat itu kok. Buka-buka aja.

Kalau sebelah kalian menatap dengan aneh (tapi orangnya lucu), ajak aja peregangan bareng. Aih mateeee, senam bareng euuuyyy.. Abis itu janjian deh di Senayan. Lari sore bareng. Ahuhuy!! *lope2 di udara*

5. Foto-foto
Nah ini yang sering saya lakukan. Foto-foto.

Loh kan ribet Lan, mesti ke lorong untuk motret gitu. ISH!!! Ya foto diri sendiri donk, ga usa pake foto lorong!! *yak kemudian laman langsung ditutup* :))))




Eh jangan lupa, setiap foto harus punya gaya khas ya. Boleh kok boleh ikutin gaya peace unyu saya. Boleh.. Kan saya baik. :) 


Demikian lah share saya tentang 'Mati Gaya di Pesawat'. Penerbangan jadi menyenangkan, ga bosenin, penglihatan makin tajam, mimpi makin yahut, badan makin sehat, dan koleksi foto diri sendiri nambah deeeeh. Oke ga tuuuuh... Dilakukan yaaaa.. *kasi jempol ke idung pemirsah*


Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment