Jul 21, 2012

First World Problem..

Dilema: Uang tabungan untuk jalan-jalan sudah habis dan lagi kena dera malas berjualan di Moonaddict.. Jadi semua slot uang juga lagi menipis.. -_____-

Keinginan: Pengen kerja lagi. Bangun pagi uda jelas harus ngapain, tinggal ngelakuin apa yang atasan tugaskan. Kerja dengan baik, dapet gaji, ga perlu mikirin gaji untuk orang lain. Kalau bisa dapat jatah cuti yang lumayan dalam setahun. Kalau ga bisa ya yang gajinya mencukupi untuk ditabung untuk jalan-jalan lagi. Hahaha. *tepokjidat*

Kemarin semangat: Uda kepikir mau cari kerja lagi tapi di luar kota. Geuleuh sama Jakarta euy. Hihihi. Dan terpikir apa kerja di kantor lama, jadi guru, tapi cabang kantor yang di luar kota. Setau saya ada yang di Surabaya. Lumejen. Sekalian jalan-jalan. *tetep*

Etapi: Tabungan dari gaji saya kerja selama empat tahun, bisa dipakai untuk jalan-jalan selama setahun ajah. Saya resign per Juni kemarin, nah sekarang uda Juni lagi dan uda menipis lagi tabungannya. So clearly, harus cari pekerjaan dengan gaji yang lebih. Kekekeke..

Maka: Terpikirlah cari kerjaan lain, kantoran, di luar kota. Yang biaya hidupnya kecil jadi gaji bisa ditabung dengan slot lebih banyak.

FIRST WORLD PROBLEM: Setelah bahagia dengan keputusan mau cari kerjaan di luar kota (yang insyaallah bergaji lumayan), saya baru ingat ...... SAYA MASIH ADA KULIAH!!!

Jeeeeng jet!!!

My oh my...

Hihihi....

Yasudalah, cari kerja di Jakarta lagi aja dulu.. *pasrah* Hahaha..

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment