Jan 3, 2012

Dua ribu dua belas saya.. :)

Perjalanan pulang dari Pangandaran ngga usah diceritakan ya, biasa aja, ngga ada yang gimana-gimana selain capek karena macet walaupun cuma sebentar. Hehehe. Tapi gapapa kok, tetap worth to do karena pengalaman di Pangandarannya ngasi pelajaran banyak.

Saya belajar untuk menahan emosi. Saya akui sekarang saya bisa lebih santai dan tidak terlalu emosian lagi. Alhamdulillah. Mungkin juga pengaruh usia. Atau pengaruh teman bicara (lirik Bli Ananta, Mas Yurie, dan mas-mas lainnya yang usianya udah ehem..). Hahahaha. Jalan dengan three stooges juga mengajarkan saya menjadi lebih dewasa karena dari tiga badut ini, hanya abang yang sering backpacking, jadi lebih mengerti medan (loh Lan, kan ke Pangandaran, kok bawa2 medan? *krik krik krik*) dan lebih nerima dan legowo. Saya harus bersabar menghadapi Issa yang suka lelet dan sering komplain ini itu. Juga Kiky yang masih anak-anak dan cemberut kalau keinginannya ga terpenuhi. Hahaha. Awalnya pengen graut, tapi menahan diri dan lama-lama cuek. Hihihi.

Saya juga bisa menarik hipotesa yang walaupun asal-asalan, tapi saya yakini kebenarannya. Orang Indonesia ituuuu, sungguh pemberani. Pemberani dalam arti nekat. Dan pemberani kalau gratisan. Hihihi. Ini saya pikirin sejak saya melompat dari batu setinggi lima meter itu. Banyak yang juga melompat, lelaki atau perempuan. Saya jadi mikir, sebenarnya orang Indonesia ini berani-berani dan nekat ya. Ini kan melompat tanpa pengaman apa-apa. Cuma pake life vest!! Kalau kepalanya terantuk batu gimana? Kalau salah tempat pendaratan dan kena karang gimana? Saya aja yang memang sudah niat melompat sempet mikir berkali-kali jadi melompat atau engga ya karena jalan naiknya juga nyusur relief tebing yang kalau grip tidak kuat memegang batu dan tangan ngga kuat mengangkat badan, wassalam lah itu. Lalu pemikiran ini akhirnya berbuah, orang Indonesia, berani dan nekat kalau dikasih gratisan. Hahaha. Melompat dari batu di Green Canyon itu gratisan, sedangkan bungee jumping itu bayar. Maka lebih banyak lah orang yang nekat melompat di Green Canyon dibanding yang bungee jumping. Hihihi. Bener ga hipotesa saya ini? :p

Anyhoo, akan ada apa dengan 2012 yaaaa??

--> Alhamdulillah tulisan saya terpilih untuk dimasukkan ke buku kumpulan cerpen proyek bersama beberapa orang. Bukunya sendiri akan terbit bulan ini, tapi karena belum di tangan saya, jadi belum bisa saya promosiin. Tapi kalau nanti uda jadi bukunya pada beli yaaaaaaaa. Seratus persen penjualan untuk amal. Janji yaaaa, pada beli yaaaa.. *penulis macam apa ini ngancem2 orang untuk beli??? hahahaha*

--> Saya punya status baruuuu... MAHASISWA. Ahahaha. Alhamdulillah. Start kuliah Januari ini dan pada waktu briefing nanti, saya malah akan sedang berada di Singapore. -__-". Itu bisa ngga briefingnya via email aja? *ya menurut loeeee???* Hehehe. Semoga saya bisa jadi siswa yang baik, baik dalam hasil pembelajaran maupun proses pembelajarannya. Doakan saya yaaaa!!! Semangaaaat!! *jumplak jumplak, koprol, split, joget hula-hula*

--> Saya berinvestasi di bisnis baru. Tidak lagi dalam bidang fashion. Eh wait, ini bisnis laundry kiloan, nah itu kan yang dicuci baju ya, jadi tetep masuk bidang fashion donk ya?? *sak karepmu Buuuuullll*. Start di Januari ini juga. Semoga bisa lancar dan sukses dan bisa jadi media pembelajaran dan penghasilan saya. Amin. Insyaallah. :)

--> Saya dapat tiket nonton NKOTBSB!! Woohoo!! Alhamdulillaaaaah. Jadi siap bergoyang lah Juni nanti. Hahaha..

--> 2012 alhamdulillah akan penuh dengan jadwal jalan-jalan menikmati berkat Tuhan. Sebagian besar tiket sudah di email inbox (selamat mencari Bulaaaan.. :D). Saya akan ke KL, Melacca, dan Singapore. Lalu ke Maratua, Kepulauan Derawan. Lalu insyaallah akan ikut merayakan Waisak di Jogja. Akan ke Bukittinggi juga. Agustus akan ke Thailand dan India. Insyaallah  kalau ga terganggu nabungnya, ahir tahun mau ke Eropa. Amiiiiin. Semoga terus sehat jadi bisa lancar jalan-jalan menikmati berkat Tuhannya. Amin. :)

Semangaaaaaaaaaaaatt!!!!!

*Kalau udah begini, mau minta apa lagi coba ke Tuhan?? Kurang baik apa coba Tuhan sama saya?? ;)*
Terimakasih ya Tuhan.. :)

Senyum dulu ah.. :)

1 comment: