Nov 8, 2011

I'm a blessed seller and friend.. ;)

Beberapa bulan lalu salah satu pembeli saya, Mbak Alin, setelah memesan tiga sepatu dan membeli  langsung satu sepatu yang readystock, mengirim pesan ke saya mengabarkan paketnya sudah sampai, lalu mengabarkan akan mengirim sesuatu untuk saya. Haaaaah. Langsung terharu. Mau kirim apa yaaaa. Deg2aaaan. Hihihi. Beberapa hari kemudian paket datang dan JRENG!! Aaaaaa.. *jogedan bolak balik* Sarung Mandar!! Aaaaa.. *jogedan lagi* I'm a blessed seller and friend.. ;) Terimakasih Mbak Aliiiiin.. :)


Dan bbrp hari lalu, ketika saya lagi di Pejaten Village melihat2 sepatu di Payless *uhuk, Christian Siriano and Isabel Toledo for Payless masih kebayang2 sampe skrg..uhuk*, salah seorang buyer jg yang skrg uda jadi kayak kakak, mbak Lucky, mengirim bbm. Bbrp minggu sebelumnya, mbak Lucky sempat konsultasi ke saya cara buat bantal karena mau membuatkan bantal utk Alta - anaknya. Saya kasi instruksinya via bbm dan jadilah si bantal Angry Bird. Don't u think it's the cutest??


Ukurannya kecil, setangan, diisi beras, buat main lempar2an katanya. Aaaah, how lucky Alta to have a mom like Mbak Lucky kan.. ;) Nah back to bbrp hari lalu itu, rupanya Mbak Lucky niat awalnya mau membuatkan saya boneka bantal. Tapi lalu gagal katanya dan berkata mau mengirim kalung saja. Kalung bikinannya sendiri. Aaaaaa.. *jogedan sajojo* Dan semalam, JRENG!! Aaaaa.. I'm indeed a blessed seller and friend.. ;) Terimakasih Mbak Luckyyyyyy.. :)


Terberkatinya sayaaaa.. ;)
Senyum dulu ah.. :)

2 comments:

  1. kamu kurusan bulaann :D

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. Indeed I am.. ;) Thanks for noticing.. :)

    ReplyDelete