Nov 8, 2011

HA!! YAY!!

Kemarin malam tiba2 Silka cerita lagi ambil voucher di Warung Pasta. Saya tanya, voucher apa? Dijawab voucher hadiah. HAAAAAHHHH.. Langsung terbelalak, mengingat kami (ya, kami, saya onya silka linda tamie plus nosa) kemarin memang ikutan lomba foto di Warung Pasta, dan foto yang diikutkan adalah foto saya dan mas2 drakula. Hihihi. Tapi saya ngga tahu kalau menang. Ternyata si Acil Lindul salah jurusan memberitahunya. Hahaha. *tungAcil!!* Ini sekali-sekalinya deh saya menang lomba2 beginian. Jd norak. Hihi. Ini fotonya.. ;)


Dan ini foto saya ketika TFC (jangan tanya kepanjangannya) meeting kemarin di Citos. Finally Mbak Tika bisa datang setelah krisis ART terlewati sudah. Alhamdulillah. Mbak Tika datang, siapa lagi yang datang kalau bukan BABY RADJA!!!! YAY!!! Rindu pun menggendong dia. Hehehe. Jadi saya pegang terus deh Baby Radjanya. Sampe Radja tdr dalam buaian saya (yang membuat Mbak Tika langsung pengen hire saya jadi nanny buat Radja.. -___-"). Dan ketika jalan, saya minta difoto. Difoto ala ibu2 muda jaman sekarang yang srg saya lihat di mall dan bikin saya ngikik. Ini fotonya.


Yak, anak di satu tangan dan BB di tangan lainnya. Hihihi. Saya selalu ngikik melihatnya. First of, kasian bener anaknya dicuekkin deh. Mending disayang2, diajak berbicara, diajak berkomunikasi daripada dicuekkin dan ibunya sibuk sama BB gt. Second of, kemarin saya coba, pake BB di satu tangan itu ngga nyaman lhoooo. Susah pun mengetiknya. Kan QWERTY intended untuk dipakai dengan dua tangan deh. Jadi udah lah ribet ngetik pake satu jari (jempol doank pulak), anak pun ga diajak ngobrol; mending ibu2 muda nan kece kalau gendong anak ya gendong aja. Sambil disayang2 anaknya. Nanti sampe tempat tujuan, blh deh sebentar pegang BB. Hihihi.


Dan ini foto Farrel dan Raka dengan kucing (yang sebenernya awalnya dipesan untuk menjadi tikus..apa daya lah jadinya malah kayak kucing..*tepokjidat*) buatan saya. Ahoy!! Saya suka sekali foto ini. Senang melihat mereka suka hasil tangan saya. Dan ini alasan besar kenapa saya ingin terus menjahit dan buat boneka. Priceless moments like these.. :)

Farrel and Katy tanpa Perry.. *krik*

Raka n Scourge.. *jangan tanya knp namanya itu* :D

Oya, dan biar ngga cemburu fotonya ga dipajang, maka inilah miu dengan Dindie - burung hantu buatan saya - yang kemudian namanya diganti jadi Owli karena katanya biar ngga diminta lagi sama yang buat. Hahahaha.

Howl to the yayness!!
Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment