Nov 9, 2011

Gue pengen tau dan liat..

Sedikit cerita..

Saya lagi di depan laptop, menerima pesanan dan haha-hehe-an sama teman.. Suara azan berkumandang dari masjid depan.. Ada dua orang di depan kamar saya.. Laki2 dan perempuan.. Saya tidak lihat siapa, hanya mendengar suara..

Suara air mengalir.. Kemudian..

Laki2: Eh, loe solat dmn?
Perempuan: Di kamar lah.. Loe solat dmn?
Laki2: Ya di sini lah. (di samping kamar saya adlh mushola utk umum).
Perempuan: Eh, loe solat di sini? Apa gue solat sini jg ya..
Laki2: Kenapa emangnya?
Perempuan: Gue pengen tau dan liat kl loe jadi imam. Hehehe.
Laki: Hah?! Kok gt? Ya.. Ok, yauda dsini aja solatnya..

Dan itu adalah secuplik keindahan dari sore saya. Ketika dua anak muda ingin beribadah bersama. Yang satu ingin dibimbing, yang lain membimbing.. Aaaaaahhhh... Syahduuuu...

Dan bagi perempuan, apa yang lebih membahagiakan dari laki2 yang mampu membimbing dalam ibadah?? :)

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment