Sep 9, 2011

Selamat Dini Hari..

Jam 02.15 di pagi hari dan mata saya masih terbuka dengan cihuynya. :) Tadi siang sudah jaga2 biar ngga tidur eh ternyata sempet ketiduran sekitar empat puluh menit (empat puluh menit doank lhoooo) sebelum berangkat ke acara malam. Haha. Jadi daripada mata cihuy tak berguna, maka mari menulis dan mengunggah foto2 centil dr acara tadi saja. *padahal emang pengen pamer.. :p

Tadi malam saya mengikuti acara Start Up Local. Acara yang digagas America (@america) ini memberikan waktu bagi beberapa pemula usaha untuk memberikan presentasi singkat (pitching) usahanya masing2. Tercatat ada enam presenter dengan enam ide usaha yang sedikit banyak berbeda. Website untuk lowongan kerja bagi muslimah di Prancis, bimbingan belajar jarak jauh, website pengasuhan anak, yang keempat saya ga paham idenya bagaimana jd ya mari diskip saja.. Hehe.. Lalu ada tentang website dan merchandise yang menggambarkan Indonesia dan terakhir website wanita dan bisnis yang saya jg agak krg paham isinya. Hehehe. Konsep acaranya bagus, pelaksanaannya bisa lebih bagus lagi tp utk acara tanpa bea tiket masuk dan berpotensi membuka koneksi, acara ini sudah bisa dikatakan memuaskan. :)

Saya datang bersama beberapa teman dan di sana berkenalan lagi dengan beberapa teman lainnya. Ketawa ketiwi komen ini itu, we spent the night like we have no tomorrow. Dipol2in banget ngakaknya. Hihi. (Tapi  beneran deh, pas pitching, kami serius kok mendengarkan.. :)). After the event, we went and had a late night supper at Blok S. Makan ayam taliwaaaang. Ya walaupun ga bisa dibandingin sama ayam taliwangnya resto dua em di Lombok, tapi lumayan lah bikin bibir memerah kepedesan. Haha. Ngobrol ini itu ini itu (lagi) dan akhirnya kami berpisah pulang.

Waktu-waktu seperti ini luar biasa deh buat saya. Waktu dmn saya bisa lepas jadi diri saya sendiri. Waktu dmn saya tau saya bs cerita apa saja sama mereka. Waktu dmn kami saling berbagi cerita2 perempuan masa kini *tsah!!. Waktu dmn kami berbagi mimpi (okay, ini uda makin drama ni saya nulisnya.. Hahaha).

They keep me sane, really. Ah, glad to hav'em.. :) Terimakasih kaka Hanny, kaka Jerzy, Mbak Nyanyu, n Mbak Atiek. :)

i look like chinese in here ya.. hihihi..




------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ah, and I forgot to post these pics and tell the story behind them. Ini ketika saya, Arie, dan Naya jalan2 lebaran kemarin. Arie sdg di Jakarta (biasanya di Jogja) dan Naya sedang di Jakarta jg (biasanya di Aceh). We chat bout many things, laughed a lot, and took several foto unyu. Ternyata berfoto unyu ala anak2 sekolah jaman skrg itu butuh ketidakmaluan ekstra sodara2. Yang ada kami sibuk  ngakak sebelum kamera bahkan sempat merekam keunyuan kami. Hahaha. We watched Get Married 3 that day. Drooled over jogetan seksi Fedi Nuril yang berpotensi membuat kami meluncur dari kursi saking ngakaknya. I had so much fun!!

They keep me sane, really. So happy to hav'em. Sayang pasukan kami kurang Ica, kalo ada Ica pasti lebih kacau deh hari itu. Hehehe. Terimakasih Arie, Naya, (dan Ica).



Punya temen banyak yang cihuy nan kece itu luar biasa deh. Can't thank God enough. :)

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment