Sep 9, 2011

Big and Strong!! :D

Two posts in a row, sorry for bugging you with this but I need to show this piece off!! *pamer lagiiii... *getokpalabulan
bukan, ini bukan kue cucur.. zzzzzz...ini kalung.. *nunduk*
Kalung ini saya buat setelah pulang dari meeting pertama siang ini. Menunggu waktu ke acara malam (yang saya ceritakan di post sebelumnya), daripada bengong (nanti kesambet..*eh!), saya iseng aja bikin kalung ini. It may look good and even Kaka Hanny order one right away but just don't look at the backside. Huahaha. Agak berantakkan gitu deh belakangnya. Pun, tali kalungnya kependekkan jd kl saya pake, belakangnya mepeeet banget buat ngiketnya. Hihi. I know I've never been good in dealing with size ya.. :D

Dan maaf kalau fotonya seadanya pake BB instead of pake kamera. Bukan apa2, cuma ya saya emg lagi ga niat motret pake kamera aja. Hehe. *excuse macam apa itu Bulaaaannn???

Big and strong.. Cus I'm a big and strong woman. *ngarang abis* :p --> *eh kok malah bilang dirinya sendiri BIIIGGGG???? *tepokjidat


Adooooh, ni mata kok ga mau merem2 siiii... *tutupmata *kasiselotip *eh,adasms *gabisaliat *lepaslagiselotipnya *terbuangsiasia :(

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment