Sep 12, 2011

Produktif!!

Maaf ya judulnya engga banget. Blank sangat pas mau ngetik judulnya. Hehehe. Eh, mata saya dengan hebatnya sudah menurunkan wattnya sedikit demi sedikit lhooo. Tumben banget kaaaan. Biasanya jam dua atau jam tiga dini hari baru turun. Moga2 ini ga hanya tipu muslihat si mata yang kemudian ketika nanti saya sudah siap tidur, dia kembali menaikkan wattnya. Amiiin.

So this will be the last post before I sleep, I guess. :)

Tadi Onya datang, membawakan kripik sanjai oleh2 dari Bukittinggi. Lalu menemani saya makan dan membuat kalung. Eh, kebetulan ada Onya, kenapa ngga sekalian foto2 aja. Hehehe. Fotonya di kamar karena kayaknya kalau saya niat foto di luar, orang2 bisa ngelemparin kulit pisang *GR!!*.

Ini beberapa kalung dan bando yang saya hasilkan bbrp hari belakangan. Agak lama bikinnya karena bisa pas lagi bikin eh ditelpon utk meeting, jd dtinggal. Pas kmrn ketemu miu malah saya akhirnya meninggalkan kamar tanpa membereskan kuchi2nya dulu. Hehehe. Dan saya baru menyadari sesuatu, kayaknya saya ga bisa bikin dua barang yang persis sama. Karena kaka Hanny mau kalung triplets besar saya dan pas tadi saya coba bikin kok tb2 mood hilang. Hahaha. Jadi kayaknya emang saya tipe yang membuat barang satu aja. *sok eksklusif!! *getokpalabulan




Yak, inilah dia, parade kalung dan bando saya. Tolong ditepukkin yaaa.. Kasianilah saya yang uda bikin.. :p Oh, dan sekali lagi, jangan liat bagian belakangnya!! Hihihi.






Dan inilah saya dan Onyaaaa. Sahabat terahiy!! Gila, uda berapa taun ya kita sahabatan Nyaaaa??? Kamu pasti betah sahabatan sama ak karena ak cantik. Iya kan Nyaaa.. Iya kaaaan.. Jawab iya dooonk.. *maksa


Yak, dengan pemaksaan yang baru saja saya lakukan pada Onya *sambil nyekek* maka berakhir sudah post ini. Mata sudah mulai kriyep2 dan sekali lagi, semoga ini bukan tipu muslihat si mata saja. Amin.

Senyum dulu ah.. :)

2 comments:

  1. bulan, ini dirajut yah bunga-bunga-nya?

    ReplyDelete
  2. Engga bebiii, dikepang trus disusun sesuai bentuk yg diinginkaaan.. :)

    ReplyDelete