Sep 11, 2011

All The Laugh..

Lots of FUN!!! Bertemu emak2 nan kece (tenang ibu ibuuuu, walopun emak2 kan yang penting saya masih tulis keceeee.. :p), makan, ketawa2, foto2, makan (lagi), ngobrol2, cekikikan, makan lagi (Oh Tuhan), haha hihi.

Hari Jumat lalu saya ketemu miu, mbak Wulan dan mbak Tika di PIM. Rencana awal hanya ingin memberikan sandal pesanan miu, tapi lalu malah makin berlanjut ke acara haha hihi lala lala sampai sore. Hahaha.

We "learned" a lot that day. Dari yang berbicara ttg hidup (dengan tausiyah dari ibu Arie Mulyahati - miu it is..  :p), melihat orang dan belajar dari apa yang dilihat (it's a slight difference with ngomongin orang, cumaaaa, bagi saya sih wajar krn kan kita belajar dari bukti yang kita lihat.. :)), Oya, saya juga akhirnya tahu kalau bolero batik saya TERNYATA reversible. Tapi bukan reversible dalam ke luar tapi atas ke bawah. Hahaha. How cute!! *tepokjidatbulan* dan makan makan dan makan. GILA deh, ibu2 ini makannya ya ampuuuun. Banyak beneeerrr. Saya sampai bingung belum makanan satu habis mereka uda menyusun rencana mau makan apa lagi setelahnya. Hahaha. Dari area 51, kami makan makanan penutup di Bakerzin (dimana saya AHIRNYA mendapatkan banana split sundae saya, but frankly it was not as good as it looks dan pelayan salah mewujudkan pesanan dari yang dua eskrim coklat dan satu vanilla jadi dua coklat dan satu strawberry. Apa kah?!),  lalu lanjut ke Kenny Rogers. Sampe Kenny Rogers saya uda ga sanggup makan deh tu, jadi cuma mbak Tika aja yang makan sementara saya main2 sama Radja - anaknya. Haha. 

Dan yes, pulang dari PIM saya kena olokkan emak2 nan kece ini karena itu kali pertama saya ke PIM 2, juga, saya belum pernah ke Gandaria City dan bbrp mall lainnya. Pun, saya baru tahu ada pusat perbelanjaan namanya Living World. Huahahaha. Dan mereka langsung sibuk bikin jadwal untuk "menggauli" saya di mall2 itu. Hihihi. Ya gimana yaaaa, kan saya gaulnya di mesjiiiiddd.. Hahahaha. *idung memanjang*

Senangnyaaaa. They keep me sane, really. How can I not love them and not thank God enough?! His accompany has been amazing. :)

Toodles!!

Senyum dulu ah.. :)












Oh and btw, di Bakerzin, ada satu makanan penutup yang lupa saya foto karena sudah ga sabar nyobain, dan pas dicoba, desssss SURGA DUNIA!! Monggo lho kalau ada yang ke Bakerzin, sok eta coba Baileys Irish Soufle. Enyaaaak enyak enyak enyaaak!!! *sluurp!!

2 comments:

  1. Ya ampuun aku juga makan itu Baileys Irish Soufle disaat perut udah super penuh tapiiii teteeep enak dan tetep aku makan sampe habis. Enaaak!!! :)

    ReplyDelete
  2. SEE!! SEE!! Iya Niiin, enak bangeeeett.. Gnom gnom!!

    ReplyDelete