Mar 11, 2011

Mari Bekerja..

Seperti yang sudah-sudah, setiap kali habis bepergian, saya pasti memerlukan waktu sebentar untuk ON lagi dengan pekerjaan. Hehehe. Untunglah umroh kemarin, saya sampai Indonesia hari Selasa dan Rabu itu hari off saya, jadi masih bisa bersantai. Walaupun di dua hari terakhir di Makkah, saya sudah sibuk sms pak tukang, bu mandor, dan mas penyamak saya. Hehehe.

Pulang, saya kan ke apartemen mamah dulu. Sempat creambath dulu sebentar (huekekek) lalu tidur juga sebentar. Lalu pas pulang dimarahi mamah, saya ga usa crita disini ya, karena bukan salah saya jg, jadi saya sampe sekarang masih ingat betapa bengongnya saya saat saya dibentak mamah. Hehehe. Lalu pulang ke rumah.

Sampai di rumah sesungguhnya saya uda ga sabar untuk kerja, tapi keberadaan motornya Aldi menutupi ruang satu2nya dimana saya bisa bekerja. Hehehe. Jadi yasudalah, pasrah dan tidur. Hehe.

Besoknya langsung bangun dan mengerjakan to do list yang sudah saya susun saat di Makkah. Cek batik yang sudah datang, beli bahan, konfirmasi janji2 dengan orang, dan main sama Uta. Malamnya, barulah saya bisa bekerja. Saya agak kurang sadar betapa saya sedang berada di zona nyaman saya sampai tiba2 mbak (mamanya Uta) kasih lihat foto di bawah ini. Hehehe.


Mamahnya Uta lagi saya ajarin pake SLR saya. Karena kadang saya perlu ia untuk memotret. Lagipula, saya memang agak gatel mengajari semua orang yang cukup dekat dengan saya bagaimana menggunakan SLR. Haha. Mbak Mella (mantan karyawan saya) sih uda gape banget. Jadi skrg giliran mamahnya Uta. Uta sudah mencoba tapi ternyata masih terlalu berat untuk tangan kecilnya. Dan jari telunjuknya belum bisa meraih shutter dengan sempurna. Hihi.

Back to photo, ya begitulah saya bekerja. Saya bisa sampai dini hari berada di sebelah batik-batik dan kulit-kulit (oh kulitnya ngga kelihatan ya, ada di sblh kiri saya lah..hehe) itu. Dan saya bisa sms pak tukang, bu mandor, dan mas penyamak saya walaupun di dini hari itu. Haha. Mereka sepertinya sudah terbiasa. Dan biasanya mereka balas di pagi harinya. Hehehe.

Sekarang sudah lebih ON. Sudah siap bekerja kembali. Sudah pumped. Yuk kerja yuuuk. Beribadaaaah. :)

Senyum dulu ah.. :)

2 comments:

  1. * tas gueeeeee.. eh tas nyokap denk

    * batik merah yg dpangku kyk bagus tuh

    * terakhir gue liat kamera lo itu dslr yak bukan slr, ganti? mau donk dilungsurin yg dslr

    ReplyDelete
  2. tasnya uda di JNE..hahaha..batik merah mau di book dl nih?kikikiki..iyes dslr..kurang D aja ah.. *melengos pergi

    ReplyDelete