Feb 23, 2011

Bantuin donk..Yang bantu kece deh..Hihi..

Haiiiiiiiii...Ratu plinplan kembali.. Hehehe.. *bangga utk hal yang salah*

Jadiiiii, begini temans.. Tentang si proyek tas yang kmrn sudah dengan cengengesannya saya ungkapkan (padahal niat awal mau launching ahir Maret..hihihi), nah ternyata respon di Facebook bagus..Nah tapi ada bbrp hal yang skrg jd bikin saya plinplan..Hehehe..

Di awal, pemikirannya adalah semua tasnya memakai batik tulis. Dengan kombinasi kulit asli baik kulit ular maupun kulit sapi. Dengan begitu, harga yang ditawarkan memang di kisaran 400-800ribu. Sudah murah sebenarnya kalau mengingat bahan yang dipakai. Tapi ternyata beberapa teman menanyakan kemungkinan kalau saya bs membuat dengan harga yang lebih murah, bahan diganti pun tak apa. Melihat koleksi batik saya, maka pilihannya adalah batik cap. Dengan kombinasi kulit sintetis saja. (Ya iya kan? Kalau batik cap tapi pakai kulit asli kan sayang ya kulit aslinya..Hihihi). Kalau dengan spesifikasi kedua, harganya bs turun jadi 200-400ribu.

Jadi bagaimana ya? Bantu saya doooonk. Apakah lbh baik saya tetap dengan pemikiran awal (batik tulis kombinasi kulit asli harga 400-800ribu) atau ikut permintaan pasar (batik cap kombinasi kulit sintetis harga 200-400ribu) atau menyediakan keduanya aja??

Huhuhu..Tolong dibantu yaaaaa..Tolong dibantuuuu..
Yang bantu kece deh.. Hihihi..


Senyum dulu ah (sambil tetep bingung..)

6 comments:

  1. jelas permintaan pasar dong bulaaaan...:D

    ngeces....

    biar gw pisa ikutan pesen.. :P

    ReplyDelete
  2. hahahaha....bisa donk deh ikutan pesen mbak Din..nanti kalau uda launching akan kukabar2i ya..kl boleh malah ak tag.. :)

    ReplyDelete
  3. gimana dgn opsi, bikin dua2nya? lo bikin sesuai selera pasar tuk jualan massal dan bikin yg pake batik tulis n kulit asli itu kalo ada yg ngerequest aja.

    ReplyDelete
  4. Arie: iyes rie..kayak spatuw..gw akan bikin dua2nya..hehehe..SMANGAAAATTTT!!!

    ReplyDelete
  5. asyiiikkk aku kece bin ca'em :D

    ReplyDelete
  6. pastindja kamu kece bin caem donk silk..sapa dl tmnnyaaaaa..

    ReplyDelete