Mar 20, 2011

Girls Weekend Out.. :D

Sulit bagi saya mempunyai waktu dengan teman2 perempuan saya. Kebiasaan pulang sebelum hari gelap membuat saya suka ngga enak sendiri kalau hari gelap dan masih di luar rumah. Dan teriakan Aldi di telp saat jam10malam saya msh di jalan pulang masih saya ingat sampai skrg. Masih sangat traumatis bagi saya. Jadi saya memilih untuk menghindari teriakan itu dan langsung pulang sehabis kerja. Sabtu Minggu juga di rumah saja.

Nah, akhir pekan ini, tumben saya disenyumin saat bilang mau pergi dengan teman2. Biasanya kalau pun Aldi membolehkan, tapi wajahnya sesungguhnya tak mengijinkan. Yang membuat saya, akhirnya, membatalkan pertemuan dgn teman2 krn ga enak lhoooo pergi ga disenyumin itu. Hehehe.

Sabtu saya menjemput Silka, Linda, dan Tamie di bioskop Metropole untuk bersama-sama menuju tempat arisan. Saat saya jemput, mereka lagi ngedeprok di dalam bioskop, di atas karpet XXI yang empuk, karena saya terlambat menjemput. Huhuhu. *getokpalabulan*. Mengobrol sebentar lalu berangkat lah kami ke Resto Meutia di Bendungan Hilir. Resto Aceh yang terkenal enak. Nyam. Saya makan ayam tangkap dan ikan kayu. Tidak lupa juga minum es teh tarik dan menyicip rujak aceh. Enaaaaaaaaak semuanya. Dan karena Sabtu itu saya pulang duluan, saya menitip uang membayar di Silka, dan total, saya habis 40rb sahaja. Hahaha. Makin nyam!! :D



Oya, pas arisan, saya juga bawain boots pesanan Thera. Yang langsung dipakai dan ditweet. Ahoy!! Seneng deh kalau pada suka hasil karya saya pak tukang. Hihihi. Sayang fotonya belum dikirim sama Tamie, nanti kalau sudah dikirim, saya post deh. Biar kentara pamernya. :p

Minggu, saya kembali menjemput Silka dan Linda untuk bersama-sama datang ke acara GDO-nya Puri Idekuhandmade. Sempat nyasar sebentar di labirinnya Jagakarsa (haha) tapi akhirnya sampai juga. Kelas kali ini membuat figurin untuk cupcake. Dijelaskan sebentar oleh ibu gurunya, yang mana saya lupa namanya Resti atau Hesti *hadeeh*, lalu kami membuat deh. Lebihkurang dua jam kami membuat yang diselingi teriakan "Huaaa..kakiku copooot!!" atau "Mbaaak, tolong bikinin sepatunya donk..empat ya.." Hahaha. Yang langsung ditolak keras oleh gurunya dan hanya dibikinkan satu. Kikiki. Kalau saya, Silka, dan Linda??? Kami diam kalau lagi serius. Jadi ya ga minta  bantuan apa2.. Sombong memang.. *kok banggaaaa?? Hahaha.







Jam12 kami selesai. Berfoto lalu menunggu makan siang tiba. Saya dan Silka udah kelaperan sangat jadi kami nyemil sisa fondant. Hahaha. Habis makan, kami masuk ke workshopnya Puri dan lihat2 produk2nya. Silka beli boneka rakun yang unyuuu. Tergoda juga beli tasnya tapi ga jadi. Haha. Puri datang, menyeret karung dakronnya, dan mulai mengisi si biggie owlie. Semua jadi ngeriung dan ikut mengisi. SAYA?? Engga, ga ikut ngisi, tapi saya bertugas menjahit si biggie owlie setelah diisi dakron. Lama2 saya mengajari Silka dan Linda tusukan utk menutup bantal itu dan Silka dan Linda lulus!! Hehehe.





Bahagianya. :) Senang betapa saya bisa tertawa lagi sama teman2 saya. Tak terhinggaaaaaa rasanya.
Thanks Silka Linda Tamie Onya Thera Hanum Bobbee (mas eric) Bere Puwi Oline Kiki.. :)

Note: Kaos yang saya pakai, Guess size 16 tadinya uda ga muat dipake lhooo.. Meni ketat pisan.. Tapi sekarang.... AHA!! *joget2

Another note: Cupcake saya dimakan sama Aldi, katanya enak. Yang mana kata "enak" pasti lbh tepat ditujukan utk sang pembuat cupcakenya, bukan sang pembuat figurinnya. (^_^``)

Promise u this is the last note: Tadi Aldi bilang saya "hebat" bs nemuin jalan ke workshopnya Puri. I know it's a lil thing, tapi saat kalian mempunyai seseorang yang sangat jarang memuji, maka ini menjadi sesuatu yang harus dirayakan kan.. *winks

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment