Feb 3, 2011

SM*SH..I know you so weeeelll...

Haha. Saya jd tertawa sendiri membaca judul post saya kali ini. Hehehe.

Di saat pagi ini, 3 Februari 2011, 04.07 pagi, insomnia menyerang dan beberapa hal kampret mengikuti, saya akhirnya bangun dan memutuskan untuk kembali menjahit bantal dan online. Ketika sudah mulai bosan, AHA, saya ingat saran teman saya Thariq kmrn ketika saya lg bete dan dia menganjurkan saya melihat video klipnya SM*SH. Maka di sini lah saya, membuka Youtube dan mengetik SM*SH di kolom pencarian. Hahaha.

Sejujurnya, walaupun saya dan teman2 sudah sering menggunakan nada "You know me so weeeellll" atau "I know you so weeelll" ketika berbicara, tetapi saya belum pernah melihat  video klip maupun SM*SH-nya sendiri di TV. Jadi ini kali pertama saya. Dan saat saya melihat video klip versi penuh mereka di Youtube, saya terperangah.

HEY!!! Mereka keren yaaaaa. Hehehe. Cakep2 lagi. Sluurp!! Yang muda yang bergaya. Seger!! *joget2*

Suaranya bagus (entah di cover atau tdk saya tdk peduli, pokoknya yang saya dengar si bagus.. :)), narinya juga ok walaupun menurut saya positioningnya kurang bagus. And despite all the nyinyir comments on the video, I have to admit I like them!! Ya biarkan saja org mau berbicara apa, mereka hanya iri karena mereka tdk bs menari sebaik kalian SM*SH. Hehehe. *sign in di SM*SH grupis ni bentar lagi*

Dan ketika saya melihat video klip SM*SH ini, video yang berhubungan di sebelah kiri ada yang menganjurkan SM*SH I Heart You Corner Paradise Version. Dan saya sempat berpikir "HAH, jd persis plek ngikutin boyband luar ni???" dan saya klik. Dan saya semakin ketawa ngakak. Hahaha. Ternyata Corner Paradise adalah grup parodi Indonesia yang membuat cover version untuk SM*SH. Hahaha. Dan karena mereka jujur bahwa mereka adalah grup parodi, jd hasilnya memang lucu yang sangat slapstick dan berhasil membuat saya ngakak keras pagi buta ini. Hahaha.


Oh, pagi yang indah.
Dan semakin indah karena hr ini libur. :)
Ahoy!!

Senyum dulu ah..

*lanjut jait ditemenin SM*SH..you know me so weeeelllll..girl i need you..girl i want you.. *gedek2

No comments:

Post a Comment