Jan 1, 2011

Dear Tuhan..

Tuhan, halo. Ini anakmu yang kembali untuk bercerita bersyukur berbagi dan meminta lagi. :) Ak tahu mungkin Engkau lelah mendapatkan banyak permintaan untuk tahun yang baru ini dr umatMu. Maka ak datang bukan di tanggal 31 Desember 2010, tapi di 1 Januari 2011. Sekarang sudah lebih lowong kan waktuMu untuk mendengarkanku Tuhan? Semoga saja iya. :)

Ak menghabiskan malam tahun baru di apartemen mamah, Tuhan. Bersama dengan keluarga. Apa kami meniup terompet? Ah tidak. Ak tdk tahan suara berisik dan bunyi yang keras, instant headache selalu ak rasakan. Kami hanya menonton DVD dan mengobrol. Dan sekitar jam11, ak terlelap. Kelelahan. Hehehe. Ak memang sedang merasa tak enak badan, Tuhan, jd ya begitulah. Hehehe. AnakMu ini memang suka cari-cari alasan saja. :P

Tuhan, terimakasih ya untuk tahun 2010. Satu tahun fase hidup yang ak percaya telah membuatku semakin kuat. Satu tahun fase hidup yang memberikan ak kesempatan untuk belajar menjadi lebih baik. Ak tdk perlu mengulang semua kilasbaliknya kan Tuhan? Kan ak jg selalu membaginya denganMu setiap hari, jd ak yakin Kau pasti akan bosan kalau kuulang lagi. :) Ak hanya ingin berterimakasih saja. Dan bersyukur karena sekarang, Kau masih memelihara napasku untuk merasakan tahun 2011. Hopefully sampai akhir. Dan merasakan pergantian tahun ke 2012. :)

Satu yang semakin kusadari di tahun 2010 ini adalah bahwa Kau tahu apa yang terbaik untukku Tuhan. Betapa pun ak mau mencoba dan berusaha, menyilangkan tanganku sekuat tenaga, mencurahkan perhatianku sepenuh hati, tapi saat Kau berkata "Belum waktunya, anakku.." maka itu tdk akan terjadi. Dan ak harus legawa menerima cerita hidup yang Kau persiapkan untukku. :)

Tuhan, ini sesi meminta. Hehehe. Sengaja ak taruh paling akhir, supaya Engkau ga marah duluan krn anakMu ini senang sekali meminta. Hehehe. Kali ini ga banyak kok Tuhan. Ak hanya minta dikuatkan. Dikuatkan dalam iman, dikuatkan dalam prinsip, dikuatkan dalam keteguhan hati. Itu saja. Semakin dewasa ya ak, Tuhan, memintanya yang asoy punya. Penguatan saja. Hehehe. *alem diri sendiri..

Dan dengan kalimat yang selalu ak ucapkan di akhir doa pagiku..Ak ingin terus berada bersamaMu..

Tetap peluk aku Tuhan, supaya ak terus bisa mengimaniMu.. :)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senyum dulu ah..

1 comment: