Dec 16, 2010

Ah..Cm mau pamer..

Pamer baju baru.. Tailor made.. Batik cap mega mendung ijo kombinasi marun.. Harusnya ada potongan di samping2nya.. Tapi saya bilang ga mau pake potongan itu.. Jadilah spt casual dress saja.. Rupa2nya.. Saya memang harus belajar banyak soal potongan pakaian.. Dengan ditutupnya potongan di samping kiri kanan itu, saya merasakan ketidaknyamanan.. Namun ketidaknyamanan ini membuahkan kesopanan..

Ketidaknyamanan: Tidak bs duduk agak membuka (baca: mengangkang) krn tertahan bagian roknya..
Kesopanan: Ya duduk jd lbh rapi kan.. :D



Senyum dulu ah..

2 comments:

  1. lucuuuu! :D iiiih jadi pengen punya batik yang ada hoodie nya jugak *latah* XD
    btw, itu bukannya wadasan ya Lan? Kalo megamendung kan horisontal posisinya...kayaknya sih :))

    ReplyDelete
  2. ihihi..bikin siiiil..gw saking sukanya dan berpikir praktis buat dpakai kapan aja, jd gw bikin dua..ahhahaha..

    eh wadasan ya..cb akyu googling..hehehe..makasi siiil.. :)

    ReplyDelete