Nov 16, 2010

Durjana..Coba katakan TIDAK!!

Durjana. Jangan tanya kenapa saya memakai kata itu. Terdengar seksi saja. Hehe.

Saya lagi kena tula. Kualat sm orang tua. Hehehe. Kualat sm Bang Wira (saya memanggilnya Bang Wewe..pemilik Wewe U Community). Kami bekerjasama di beberapa kesempatan dan kami sedang menjalankan sebuah proyek bersama jg. Proyek apa? Rahasia ah. (sok penting!!)

Nah kmrn saat sedang chatting dengan bang Wewe, chatting berjalan lambat sedangkan order list ke pak tukang hrs segera disampaikan, jd saya "sedikit" marah. Hehehe. Kemarahan saya krn lambatnya pingpong kami dibalas dengan satu kalimat lucu.

Maaf ya Bul, km tau ngga ini ak jg lg chatting sm ada kali 15 org, mereka nyari ak utk bikin ini bikin itu dan bahkan utk urusann kurban besok..Maaf ya..Ya ya ak fokus lg..

Dan saya malah ngakak bacanya. Palugada banget si. Dr butik sampai ke kambing kurban. Hihihi. Respon saya saat itu "Bang, abang tu ga bs ngerjain smuanya. Abang pasti ga enakkan ya sm org kl dimintain tolong. Jangan gt bang, lama2 abang yang kcapean sendiri. Ayo bang Wew hrs bs bilang TIDAK!!"

Dan JRENG!! Hr Minggu lalu saya kena tulanya. Hehehe. Saya di bbm pagi2 sm seorang teman yang memiliki butik batik besar di Kemang. Beliau ingin bertemu, mau memesan spatuw batik. Untuk kapan?? Untuk hari Minggu depan!! Untuk diibawa ke Singapore. Sudah pasti saya tolak. Hahaha. Krn selain pesenan memang sudah penuh sampai akhir November ini, hr itu jg saya ingin ke apartemen mamah. Dan malas ke tempat lain dl. Lama kami bbm-an. Penuh bujuk rayu. Dan tb2, entah kekinclingan otak drmn, saya mengetik...

Yaudah deh mbak, ak mau ksana kl dkasi baju atasan batik gratis. Ak hrs pake batik hr Senin bsk dan umumnya batik ak dress, ga boleh dpake ke sekolah. Jd ak mau atasan gratis.

Nah kan..Nah kan..Kekinclingan otak dr mana coba tu??? Dan di luar bayangan saya, beliau bilang "Iya, gratis..ayo cpt dtg adekku.." HAAAA!!! Dan datanglah saya. Dengan cengengesan. Saya sudah pasti tdk tahu apa (atau siapa) yang akan saya hadapi. Hihihi.


Pertemuan berjalan lancar. Makan gratis. Batik gratis. Sampai di bagian beliau ingin memesan lebikurang 50pasang spatuw dan komunikasi menjadi spt ini:

Dia: Iya cyin, gw mau bawa ni spatuw ke Singapore ya. Hr Minggu. Jadiin ya.
Saya: Mana bisaaaa??? Ak msh pegang utk Fashion Tandance..Full sampe akhir bulan. Ga bisa.
Dia: Yaaaa..ayo dooonk..Bisa donk yaaaa..Ya ya ya please..Gw pgn bawa spatuw batik.
Saya: Ga bisa..Mentok..Mepet waktunya mbak..
Dia: Ayo donk adekkuuuu..
Saya: Sepuluh pasang aja ya (nah kan nah kan..cari masalah!!)
Dia: Yaaa...semuanya ajaaa..Kan biar sekaliaaan..
Saya: Ga bisa..Ga cukup mbak waktunya..
Dia: Ya bisa deh..Bisa ya..Dulu2 loe blg ga bs tp kan pd akhirnya loe bs..Skrg jg pasti bs kok..Yah yah..
Saya: Yaudah deh.. (NAH KAAAANNNN!!!!)

Pulang bertemu, saya blank. Bingung banget. Gimana ngatur produksinya ya? Dan dodolnya, saya br sadar bahwa hari Rabu itu libur Idul Adha yang berarti pak tukang jg akan libur.Haduuuh. 

Saat saya ke workshop hari Seninnya, saya (secara harafiah) bengong jg. Sampai kemudian saya berbicara dengan kepala produksi dan *secara tak langsung* memohon. Hehehe. Beliau jg msh tak yakin. Saya apalagi.

Ternyata susah ya mengatakan "TIDAK" ke orang. Saya sudah srg berpikir bahwa saya hrs menjadi orang yang mampu mengatakan TIDAK disaat saya memang harus mengatakannya. Tapi ternyataaaa..Huaaaa..

(Ga) Senyum dulu ah.. 

No comments:

Post a Comment