Nov 16, 2010

Laporan Jakarta Fashion Week..

sebelumnya... *maaf ya telat..* hehehe..

Oh well, ini laporan tak langsung. Karena saya tdk enak badan di hari H, jd saya membatalkan datang. Untung ada sang ehem baik hati yang melaporkan dan mengirimkan voto2 dr JFW kmrn. 

Voto ini hanya sebagai dokumentasi. Kenapa saya tdk mencamtumkan votonya satu per satu? Karena bagi saya, ini adlh kontrak tak tertulis. Spatuw produksi saya yang dpakai dlm acara fashion show (apapun), biarlah votonya menjadi satu dengan bagian fashion show itu. Tdk usah saya voto sendiri2. :) Dan karena ini fashion show utk pakaian, maka voto2 dokumentasi yang diberikan memang yang membuat pakaian menjadi obyek utama, sehingga spatuwnya tdk terlalu terlihat. Ya tak apa. Saya sudah cukup bangga melihat secuil spatuw saya masuk runway. Hihi..Selamat menikmati..







Senyum dulu ah..

No comments:

Post a Comment