Jun 11, 2014

Dear Tuhan: 29 tahun penuh berkat..

Sudah lama sekali ya saya tidak bikin post syukuran ulang tahun. Nah, hari ini, 11 Juni 2014, saya buat. Memperingati ulang tahun saya yang ke dua puluh sembilan, tahun terakhir saya bisa cengengesan menulis angka dua saat diminta mengisi kolom usia. :p

Dear Tuhan,
Terima kasih ya untuk napas yang tetap berhembus sampai detik ini.
Terima kasih untuk banyak pelajaran kehidupan dalam rentang 29 tahun.
Terima kasih untuk logika yang terus berjalan.
Terima kasih untuk hati yang tetap terjaga.

Terima kasih untuk keluarga yang selalu ada.
Terima kasih untuk teman di sekitar.
Terima kasih untuk cinta dan pengalaman.
Terima kasih untuk sakit dan bangkit.

Terima kasih untuk kesempatan bekerja.
Terima kasih untuk rejeki yang tak pernah berhenti.
Terima kasih untuk kesempatan yang selalu terbuka.
Terima kasih untuk kesehatan yang hampir selalu mendekati prima.

Terima kasih untuk 29 tahun penuh berkat.

Jika tahun lalu saya belum berani meminta, tahun ini (agak) berani adanya. :)

Kesehatan jiwa dan raga dan perasaan cukup baik bagi orang terdekat dan saya sendiri serta kemampuan untuk menertawai diri dan hal kecil lain yang terjadi.

Itu saja. :)

Terima kasih ya Tuhan! :D

Senyum dulu ah.. :)
-Anakmu yang sudah berusia 29tahun namun penampilan tetap 25tahun dan hati tetap 3tahun-


4 comments:

  1. kak bul. semoga senantiasa diberikan kebahagiaan oleh Tuhan ya.
    proficiat!

    ReplyDelete