Dec 28, 2012

2012..

Banyak nggak yang penting-penting terjadi di 2012??

BANYAK!!

Pake banget!! Ga pake bawang goreng, sambelnya tambah, karetnya dua!!

Nah mumpung sekarang udah selesai ngerjain report, udah santai juga, maka mari ingat-ingat apa-apa saja yang sudah dilewati setahun ke belakang di 2012.. :)

1. Puji Tuhan perceraian selesai..
Pencapaian yang besar (I don't say it's a good achievement, though) dan bikin saya satu tingkat lebih kuat. Ini beneran pas selesai langsung lega dan BBM teman-teman yang uda support saya secara mental, menguatkan saya setiap saat, meyakini bahwa saya bisa. :) Terima kasih. :)

2. Puji Tuhan bisa jalan-jalan..
Finally, setelah empat tahun nabung, 2012 saya bisa nikmatin tabungan. Sini sana ke mana-mana. Ketemu banyak teman baru. Dapat banyak pengalaman baru. Lihat pemandangan indah. Hirup udara segar. Refreshing!!

3. Puji Tuhan menang!!
Kemenangan yang tak kusangka!! Ini terjadi. Tak kuduga kau sambut jemari. *lawas abis, pasti pada ga tau itu lagu apa. Hahaha..* Ga nyangka banget jadi salah satu pemenang Nescafe Journey. Digital Brand Champion, kalau kata Mbak Citra. :D Bisa punya keluarga baru dan tahu 'sesuatu' yang terjadi di luar sana. Seperti misalnya, saya tahu Bunda Jie ya dari keluarga Nescafe ini. Hahahaha. Eh untuk yang ga tau, silahkan loh search 'Bunda Jie' di Youtube. Siap ngakak sampe nangis ya. Wlewlewlewle.. Iyah.. Mau mau mau?? :))))


4. Puji Tuhan dapat kerja!!
I've told u before, Tuhan sayang banget sama saya. Pas uang tabungan sudah menipis (karena poin kedua di atas) dan saya berpikir mau cari kerja, eh langsung dikasih kerjaan. Kerjaannya sesuai lagi sama apa yang saya suka, insyaallah saya bisa (ngerjainnya), dan lingkungan kerjanya menyenangkan. :) Puji Tuhan...

5. Puji Tuhan dikasih sehat..
Sampai sekarang ga gampang sakit, selalu dikasih sehat. Syenang. Puji Tuhan. :)

Lima poin di atas udah luar biasa banget untuk 2012 saya ya. Semoga 2013 sama manisnya. Yang pasti sekarang bersyukur karena terus bisa sehat, bisa berkarya, bisa berbahagia. Alhamdulillah.

Bagaimana 2012 kalian, cemanceman??

Senyum dulu ah.. :)

3 comments:

  1. Semoga 2013 lebih baik lagi :D
    Merry Christmas & Hpy New Year

    ReplyDelete
  2. Sounds like your 2012 was the end of a chapter. Buat aku, 2012 adalah awal babak baru. Let's keep travelling and learn more about the world!

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2012 was the end of a chapter and 2013 is surely a new chapter. :))) Let's!!

      Delete