Nov 29, 2012

Selamat malam dari Uberroom.. :D

Sewamat mawaaammm...

Saya online dari kamar donk.. Tidak lagi memakai modem coblos melainkan memakaaaaiii .. WIFI!! Prok prok prok.. Hihihi.. Telat amat ya saya, orang uda punya wifi dari kapan tauk, saya masih aja pake modem coblos. Tapi ya itu lebih baik, lebih bersyukur daripada ga punya koneksi internet sama sekali. kan.. Alhamdulillah.. *benerin poni*

Modemnya courtesy (baca: dibeliin) Sam. Pemenuhan janjinya yang entah sudah berapa bulan lalu dia ucapkan. Hahaha. Jadi saya ini kan emang agak nrimo ya orangnya, agak ga punya keinginan gitu. Ini menuju ke parah sih, tanpa saya sadari karena kayaknya saya seneng-seneng dan puas aja sama apa yang saya punya sekarang, orang jadi mikirnya either saya sudah punya semua jadi ga butuh ini itu lagi atauuuuuu yang sering terjadi adalah mereka bingung kalau mau ngasih ke saya tu ngasih apa. Hahahaha. Saya ingat bujendral pernah bilang gini, "Tinggal aja di rumah BSD, Dek.. Nanti mama sediakan pembantu, kamu atur-atur lah isi rumah, biar kamu ada keinginan beli sesuatu gitu." Hahaha. Itu kalimat di akhir itu agak menohok lho. Saya sampai nanya ke Sam apa saya ni ga punya keinginan apa-apa? Dan dijawab, IYAAAA!! Hidiiiihhh... *ulek2Sam* . Inget juga Sam pernah bilang, "Kapan si kamu pernah mau minta sama aku? Minta beliin apa gitu? Biar aku seneng bisa beliin kamu sesuatu.", diucapkan di tengah Citos. Trus saya melihat sekeliling, sok sok mau nunjuk sesuatu dan bilang, "Aku mau itu!!" tapi ternyata ga bisa. Gada yang segitu menariknya dan gada yang saat itu sedang saya butuhkan juga. Hehehe.

Kemudian di suatu sore ketika saya sedang ondevei ke kampus, datanglah email dari Silka yang ngasih saya voucher spa sebagai hadiah ulangtahun (yang uda lewat) plus hadiah kerjaan baru dan hadiah selamat datang di Jakarta Barat. Kalimat pertamanya 'Bulan sayang, setelah sekian lama mencari kado yang pas untukmu akhirnya kado itu pun datang juga ...", saya seneng banget so pasti, tapi jadi mikir, 'setelah sekian lama'?? Emang susah nyari hadiah untuk saya ya? Huhuhu..

Eh saya juga ingat Acil pernah bilang gini, "Bingung mau ngasi kado apa ke kamu, Le.. Apa yang belum kamu punya ya?" Huaaaa.. Sedih banget dengernya. Eh harusnya sedih apa seneng ya? Ya maksudnya bersyukur gitu kalau saya dikira uda punya semuanya, tapi sedih juga kalau sampe orang susah nyari hadiah untuk saya karena ngira saya uda punya semua. :((

Nah karena juga saya orang yang jarang meminta, imbasnya adalah kalau saya dijanjiin sesuatu, saya keukeuh sumeukeuh marareukeuh nagih!! Buahahaha. Karena jarang dikasi hadiah atau dibeli-beliin jadi kalau ada yang bilang, "Bulan, nanti aku beliin A ya..", saya seneng banget dan niat seniat-niatnya ga beli A karena takut dobel. Karena kan tadi uda ada yang janji. Begitu pun sama router ini. Wifi router ini dijanjiin Sam uda lama dan saya seneng banget. Tadinya mau pake wifi bekasnya Sam karena dia mau pasang MediaPertama di rumahnya, jadi routernya ga kepake, sayang juga kalau beli baru. Tapi orang MediaPertama itu ga datang-datang juga (mungkin karena Tangerang Selatan). Huikikikikiiii... BLETAK!! *dilempar sendal sama orang Tangerang*, jadi ya si router lungsuran ga nyampe-nyampe ke saya. Teriring kalimat terakhir soal si wifi adalah, Sam mau beliin pas saya balik dari Aceh. Baiklaaaah.

Balik dari Aceh, krik krik krik, urangnya lupa. :(
Balik dari Filipin, krik krik krik, masih lupa. :(
Nah pas kemarin nonton, dengan cihuy marhuhuynya dia cerita pengen software (ya emang buat kerjaannya juga si) harganya 800ribu. Huaaaaaaa.. Alamat deh router saya dilupakan kembaliii.. Hiks.

Pas di mobil saya 'mengingatkan' tentang janji dia beliin router (apa eyk bilang, nagih kan!! Hahaha), dan dia nyadar dia salah uda mengesampingkan janjinya ke saya *kemudian bernyanyi: janjikuuuu ~ kepadamuuuu ~ takkan musnah dimakan waktuuu ~* *ga tau itu lagu apa ya? Itu lagu soundtrack sinetron, yang nyanyi Paramitha Rusady*, trus dia ke Ratu Plaza lah kemarin untuk beliin. Hihihi. Syenang!!

Hari ini dikasih, sampai kamar, baca manual book-nya, pasang-pasang dan tadaaaa... Uberroom berwifi!! Hihiy..
Mungkin bulan depan saya bisa taro meja kursi dan gorengin french fries plus blenderin shake buat orang datang sambil pasang logo ini di depan pintu.


*lu kata cafe?!*

Ya demikian lah. Senang senang senang. Dan kini, untuk yang mau beliin saya sesuatu, udah tau saya orangnya ga macem-macem, jadi kalau mau beliin jangan rempong-rempong mikirin sesuatu yang complicated. Saya list aja ya, saya lagi pengen (tumben kan ni ada kepengenan):
1. Wall sticker.. Perlu lima lembar kayaknya. Uda nemu yang jual murah, total2nya 100ribuan lah.
2. ... *mikir*
3. ... *hmmm*
4. ... Mmmm, udah deh satu itu aja kepengenannya. Can't think of other thing. *tepokjidat*

Hihihi.
Senyum dulu ah.. :)
*Maaci ya Sam routernya.. Jadi bisa online sambil gegoleran deh* *laaah, ngapain juga online sambil gegoleran coba?!* :)))

*PS: Tadi Mas Hario, temen ngajar dulu, watsap.. Saying that he likes my blog and that it inspires him. Awww!!! Athu tewsanjung!! Terimakasih mas.. Salam peace love and gahul..

2 comments:

  1. jadi, sekarang ga perlu nunggu ke kantor lagi donk buat ngirim 'bahan mentah' buku lo ke gue..

    MANAAAA???? *nagih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohemji ohemji.. ibu desainer slash editor slash psikolog datang!!! Huaaaaa... Abis aku pulang dari Bali ya maniiisss.. Kurrrr.. *elus2 lehernya*

      Delete