Aug 15, 2012

He Chose , I Wear.. - 1

Hey, today's bujendral's bday!!
Oh wait.. 00.56??
Oh no, ulangtahunnya kemarin denk.. 56 menit yang lalu.. :))))

Ada makan malam bersama, dan kesempatan buat saya memamerkan baju dari program baru saya: 'He chose, I wear'. Isi programnya adalah saya memakai baju yang dipilihkan untuk saya, in this case, yang milihin Sam. ;). Was funny karena Sam mubeng-mubeng tu department store dan keliatan desperate banget disuruh milih baju perempuan. Setiap kali dia tanya pendapat saya, saya cuma mengedikkan bahu dan bilang, "Up to you.. My task is just wearing it.." dan dia menampilkan wajah memelas lagi. Hahaha.

Setelah beberapa kali muter-muter, enam kali ganti baju, dan berkali-kali eye-rolling ngeliat harga bajunya (hahaha..next time HCIW-nya di ITC aja apa?? *dikeprukSam*) akhirnya pilihan jatuh pada dress ini.

This is the before - after look:

Before

After

Kagok makenya pas awal. Saya ga biasa pake baju (yang terlihat) formal gini (and I don't quite fancy heels.. Gimme back my wedges!!). Bujendral juga kaget gitu pas saya masuk, biasanya pake baju streetstyle (kalau kata Naya - pemilik Kidnapped Ally - gaya saya Britpop-Britpop gimanaaaa gitu.. *emang gaya Britpop ki piye??*) gedombrangan cuek kok ini pake formal wear. Hihihi. But she said it was good. :)

Lucu juga sih, nyoba gaya lain yang ga saya banget aja. Hehehe.

Once again, Happy Bday Mom.. Semoga selalu dalam lindungan kasih Tuhan, makin bijaksana menyikapi perbedaan, dan makin ikhlas menjalani hidup.. Amin.. Ihiy!! MUAH!!

Senyum dulu ah.. :)

PS: I'm a pose-loser ya.. Hahahaha..

No comments:

Post a Comment