Aug 14, 2012

Beli, Bayar, Pake!!

Saya kemarin mengalami dilema..
Dilema penduduk dunia pertama..

Dilema bingung mau pake baju apa.. :)))))

Dilemanya drama banget gitu. Sejam saya bengong ga ada ide mau pake baju apa ke kampus. Hiks. Ini tanda sudah waktunya saya harus belanja kan? Bhihihik!! :p

Akhirnya buka The Sartorialist dan foto pertama di lamannya membuat saya menarik celana Jodhpur ini dari lemari. Trahir ni celana saya pake tu kapan ya? Kayaknya setaun apa dua taun lalu gitu. Trus ga muat lagi (yeaaarraaaiitt), tapi ga masuk dalam daftar decluttering cus I'm still in love (just looking at it). Hihihi. Kemarin dicoba, eh muat!! Sedaaapppp!!! *koprol ke pos satpam*. It's actually a hi-waist, tapi karena badan saya tidak cocok pake hi-waist (uda pendek pake hi-waist gitu?!), jadi saya cuma kancing satu di bagian bawah lalu dilipat. ;)

Saya padu sama cardiblouse (blouse yang bs jadi cardigan juga..cardiblouse..yeah, I made that up..sue me.. :))) ) batik, cardiblousenya tebel banget!! Panas dipakenya. Pikiran kriminal pun berkecamuk di kepala. Hihihi.


Apakah outfit itu yang saya pake kuliah kemarin? Tidak sepenuhnya. Mari, saya perkenalkan trend baru saya. Jadi seringnya sekarang, untuk baju-baju luaran (jaket atau cardigan atau bolero), saya berbelanja lalu langsung pake. Hahahaha. Untungnya kampus di dekat mall ya begitu, gampang kalau mau ganti gaya dalam sekejap. Untung saya bukan tipe shopper, jadi kantong aman sentosa. (Lagipula ngeliat baju yang sama setiap hari dari  toko ke toko itu menurunkan kualitas napsu saya.. :D). Jadi ini bolero saya beli, bayar, dan langsung pake, menggantikan cardiblouse yang panas tadi. Ihiy!! *joget2*


I personally love the second outfit and personally thank Winsky for taking the pic. It was continuous shots!! He captured my spontaneous smile greatly.. :) Thanks Winskow..

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment