Apr 10, 2012

SURPRISE!!!

Winsky kemarin ulangtahun!!! Ke 24!! HIH!! Sebel!! Muda amat sik dia.. *memandang KTP dengan wajah getir*

Dari minggu lalu, Cynthia (begitulah cara Winsky membahasakan Cynthia.. Bagus ya.. :) ) sudah sms dan BBM saya untuk mengatur kejutan. Untungnya Winsky berulangtahun di hari Senin yang mana dosennya Pak Irwan. Bisa lah cincaaaay. Hihihi. Daaaan, pas Senin itu jadwalnya Winsky presentasi. Lengkap sudah.

Presentasinya oke, desain slide demi slidenya kece, tapi dia salah mengartikan penetrasi dan prosentase. Hahaha. Nah kebiasaannya Winsky adalah, setiap kali dia presentasi, ended up sekelas jadi nyari informasinya bareng-bareng. Siaul!! :)))

Yang bikin saya ngakak adalah, Pak Irwan yang sebelumnya sudah saya sms untuk memberitahu perihal kejutan ini, di luar kebiasaan membombardir Winsky terus-terusan. Sampai ga sempet napas.

Apa yang dimaksud media baru, Winsky?
(yang kemudian saya dan Anggun ikut mencari, pasti kena juga soalnya. hehehe)
Media baru adalah ......
Kata siapa?
Menurut mmmm .....
Kamu yakin? Bener ga tu?
..... *speechless*

Apa beda jaring dan jaringan, Winsky?
Jaring adalaaa ..... Bulaaaan bantuiiiinnnn!!
(saya kaget, tadi lagi bengong soalnya.. -___-")

Jadiiii... Media baru memiliki karakteristik ..... dan mampuuuuuu??
Anggun: Memudahkan masyarakat.
Pak Irwan nyureng (brati salah)
Winsky: Memberikan interaksi *wuopoiki?!*
Pak Irwan makin nyureng (brati makin salah)
Saya: *berbisik* Thiiinnnkkk.....befooorreeee...youuu...speaaaakkk... *kedip2in mata*
:)))

Ada ngga surat kabar yang mengaku sudah menjadi media baru tetapi tidak memiliki karakteristik media baru?
Winsky: Kalau dari nada pertanyaan Bapak sih berarti ada ya. Mmmm..
*Semua langsung sibuk nyari*
Saya: Clue Pak, clue!! Inisial!! Kalau Bapak kasih inisial, saya kasih Papabunz!!
Anggun: Iya iyaaaa. Media besar Pak? Inisiaaaal...
Pak Irwan: *ngakak* Ini saya baru ketemu kalian 11 kali kok jadi ikut gila sama kalian sih.
Buahahahahhaa..

Intinya, dari jam tujuh sampai setengah sembilan lewat, Winsky (dan saya dan Anggun) terus dibombardir pertanyaan tiada henti. *sigh* Sampai kemudian selesai, saya migraine. Grrrh. :))) Saya keluar kelas, nengok ke Pak Irwan sebentar memberikan kode. Pak Irwan tahan Winsky di kelas, saya dan Anggun keluar menemui Cynthia yang sudah menunggu (sambil gelayutan ke Mas OB.. eh?! soundswrong?!). :p

Lalu masuklah kami sambil membawa cake (si Cynthia yaaaa.. Masa yang bawa cakenya saya, dia bawa pisaunya ajah.. HIH!! *pentung Cynthia* Sapa yang partnernya dah ini??) dan bernyanyi lagu Happy Birthday. Wajahnya Winsky??? PRICELESS!!! Dia bengong sebengong-bengongnya. Sampai ga bisa bilang apa-apa. Hahahaha.

Lalu potong kue (dan potongan pertama diberikan ke Pak Irwan - yang saya dan Anggun curigai itu dilakukan demi mendapatkan nilai tambahan.. :p) trs makan dan foto-foto. Dan memaksa Winsky memakai hadiah dari saya dan Anggun berupa Polo Shirt warna pink pastel. Harus dipakai minimal sekali seminggu. WAJIB!! :))

Pulangnya Winsky mau traktir kami semua makan, tapi demi melihat perjuangan Cynthia (dan Anggun ga bisa pulang malam2 - bisanya pagi. :p) jadilah saya memaksa Winsky untuk makan malam berdua sama Cynthia malam itu. Harus yang romantis!! Hihihi.

Selamat ulangtahun ya adek kecil. Stay cute stay funny stay keceeeee... Hihihi..

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment