Apr 9, 2012

KENAPAAAH?? *drama*

A: Kalau universitas A itu karbitan. Ya siapa juga dilulusin. Mo gimana juga kompetensinya.
Saya: Ooooo...

B: Universitas B ini masuk ranking 10 besar terbaik se-Indonesia. Bukan lulusnya dipersulit cuma memang lulus harus dengan proses dan melewati tahap-tahap.
Saya: Ooooo..

C: Loe kuliah di mana, Lan?
Saya: Di B.
C: Lama donk lulusnya....
Saya: Mmmm...

*lalu berpikir*
*lama*
*lama*
*lama*
*dan.....

Errrrr, kenapa saya ga masuk universitas A aja deh?? Cepet lulusnyaaaa. Ga ribet banyak tugas. Ga pusing ngerjain ini itu. Masuk cepet lulus juga cepet. Hihihi. *dikeplak orang2* :p

Becanda ah..
Ini siBulan cuma perlu liburan aja kok ini.

Tapi bagaimana mau liburan kalau ternyata saya ke Jogja pas UAS haaaa?? Haaa?? Haaa??
Kenapaaaah?? *drama*
*jedotin pala ke dada Mas Ryan Gosling lalu memeluknya erat*
EH?! :p

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment