Mar 25, 2012

Stronger!! I am.. :) - 3

Heyyaaaa.. Saya donk matanya masih megeeeerrr. Hehehe. Ga denk, ini udah kriyep-kriyep cuma masih ada kerjaan aja. -___-"

Melanjutkan cerita tadi, saya lupa cerita, di hari Rabu itu, hari di saat seharusnya saya ke workshop, saya akhirnya menelpon pak tukang saja, mengabarkan saya tidak bisa datang, dan berita apa yang saya dapatkan???? TUKANG SAYA GA MASUK TIGA ORANG DARI HARI SENIN!! Ya Tuhan, apa lagi coba?? :( Tapi saat itu saya mungkin sudah kehilangan rasa sedih, jadi saya malah ketawa saja dan bilang "Yaudah Paaaak, besok pada masuk yaaa.. Kita doakan.." Hehehe.

Saya baru agak panik beberapa menit kemudian (lemot emang..hihihi), lah kalau pada ga masuk ini gimana daftar pesenan Maret iniiih??? Antrian masih panjang iniiiihhhh..Huaaaa.. Baru tu emosi agak beranjak naik ke ubun-ubun. Hehehe.

But after all, sekarang saya sudah lebih bahagia. Lelah iya, masih, tapi sudah lebih bahagia secara emosi.. :)
I'm stronger.. I am.. Woohooooooo!!! *jumplakjumplak*

Tugas kuliah menumpuk..
Pengadilan menanti..
Mamah sakit..
Tukang ga masuk..
Pengalaman menuju gila.. ------ Puji Tuhan semua terlewati.... :)

Terimakasih untuk teman-teman yang kemarin (dan sekarang) ada untuk saya selalu. Yang sabar menikmati celotehan emosi, yang terus mengingatkan untuk berserah diri, yang terus ada. Sesederhana lewat kicauan atau BBM. Terimakasih kaka Jerzy, kaka Madja, kaka Amie, kaka Hanny, Miu Arie, Mbak Wulan. You guys are amazing. Dan maaf Mas Eca, adekmu malah memble di saat kamu butuh wadah bercerita. Maaf ya. :) Dan Samuel, makasih yaaaa uda mau jadi arena kosong yang selalu siap terisi dengan tawa cerita keluhkesah dan ucapan syukur, sabar banget sik ngadepin akuh!! *tempelin jempol di idung Samuel* :D

Dan terimakasih Tuhan untuk satu lagi masa pencobaan terlewati. Tidak melebihi kemampuan. :)

Senyum dulu ah.. :)
Seri Stronger selesai yaaaa.. Apipiuuuwww...
*jogedan*

No comments:

Post a Comment