Mar 24, 2012

Stronger!! I am.. :) - 2

Hari Kamis adalah hari terakhir (secara teknis) untuk UTS saya, walaupun untuk UTS Komunikasi Teknologi Masyarakat, saya harus menunggu artikel wiki saya bertahan hingga minggu depan.

Secara blakblakkan saya katakan, saya tidur pas mengerjakan UTS Teori Komunikasi di hari Rabu. Hahaha. Saya sempat tertidur entah berapa lama sampai kemudian terbangun dengan sendirinya lalu bengong dan akhirnya menyelesaikan tes saya. Ya, saya mungkin kecapean. Hehehe.

Oya, untuk yang bertanya, bagaimana saya bisa bertahan di rumasakit tanpa bawa alat perang apa-apa, oh well, itu enaknya kampus berada di mall. Hahaha. Di hari Selasa, saya sempatkan beli celana dalam kertas dan sikat gigi. Pas hari Rabu ke kampus, saya sekalian beli kaos baru. Hari Kamisnya juga saya beli baju baru lagi. Jeans ya dipakai aja terus. Hahaha. Ya dibikin mudah aja, daripada dibikin ribet. Hihihi. (Dan, uhuk, kaos saya sekarang ukuran XS, uhuk. :p). Untuk tugas kuliah, ish, di kampus saya ada Multiplus. Jadi setiap sebelum ke kampus, saya ke sana dulu untuk print. Tapi mahal ya, ngeprint biasanya cuma seribu rupiah per halaman, di Multiplus masa 2000. Huks. Tapi tak apa. Namanya juga demiiii.. Hihihi.

Kamis pagi saya baru menyelesaikan paper UTS yang akan dikumpul malamnya. Selesai print langsung dikumpulkan dan akhirnya sebuah beban berat diangkat dari pundak saya. Yeehaw!! Nilainya mungkin akan keluar minggu depan. Nilai yang sudah ada baru satu saja. Hehehe. Doakan saya yaaaaa..

This post is intended to be longer, tapi saya ada janji sama Pak Irwan jam 3, dan sekarang sudah setengah 3. Haiiisss.. Baiklah saya pergi dulu ya, ntar malam mungkin kalau masih meger, saya lanjutkan. Hehehe.

Bottom line, saya bangga sama diri saya sendiri. Saya bangga saya bisa menjalani semua hingga tuntas dan tidak jadi menyerah di tengah. Tuhan baik sama saya, sekarang Ia sedang kasih pelangiNya. :) Saya nikmatin dulu yaaaa.. *Dengan segala hormat, pelangi yang saya maksud bukan Pak Irwan. Sekian. Hihihi. *dikeplak Pak Irwan*

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment