Feb 4, 2012

Stop and Stare..


This was taken today at 4.05 PM.
I was inside Bombom.
Kuningan yang lengang. 
Saya benar-benar berhenti di jalur cepat, menyalakan hazard,
(setelah sebelumnya melihat spion belakang dan mobil di belakang jauh sekali jaraknya) 
untuk memotret ini. 

Kapan terakhir saya menikmati berkat Tuhan berupa bias sinar matahari yang hampir tenggelam?
Yang biasnya menimpa sebuah gedung tinggi yang saya lewati setiap hari?
Yang biasnya menyiratkan keindahan bermaha?
Yang luput dari pandangan?

Stop and stare. 
Saya kehilangan banyak momen mensyukuri keindahan dalam rutinitas setiap harinya.
Saya melewati jalan ini, setiap hari, dan tidak pernah diam memerhatikan.
Bias sinar kasih Tuhan bisa begitu mengindahkan bangunan buatan manusia ya..

:)

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment