Jan 8, 2012

Week...

Jumat lalu, saya makan di Holycow. Miu dan Mbak Wulan pesan wagyu kalau ngga salah. Saya?? Saya  makan mashed potatoes dan salad buncis dari steak mereka aja. Hahaha. Susah lah kalau di Holycow ini, beneran saya bengong ngeliatin menu dan yang bisa saya pesan cuma tiramisu. Hihihi.




Lalu Sabtu jalan-jalan sama Acil dan Silka. Abis jalan-jalan, saya memang sudah niat mau ke PMI Kramat untuk dondar lagi, mereka nemenin deh. Ini kali pertama saya dondar di PMI langsung, saya mau karena selain belum ada jadwal dondar di mall lagi, juga karena saya lihat gedungnya bagus jadi ga terlalu nyeremin. Hehehe. Saya masuk dan mengisi formulir. Menaruhnya bersamaan dengan kartu donor saya di meja petugas HB. Cek HB lalu mengantri dokter di dalam. Silka dan Acil ga ikut masuk, jadi mereka balik ke Bombom dan tidur. (Silka pendonor?? Iya dooonk *aku bangga padanya* tapi dia ga ikut donor kali ini karena belum tiga bulan dari dondar sebelumnya.. :). Acil pendonor?? Acil mau jadi pendonor tapi sayang sayang sungguh sayang, berat badannya kurang. Hihihi. Ayo cil makan yang banyak biar bisa donoooorrr).

Nama saya dipanggil, masuk lah ke ruang dokter, digodain soal nama (again?? -__-") dan cek tekanan darah. Lalu masuk lagi ke ruangan belakangnya tempat para pendonor mendonorkan darahnya.


Cuci tangan lalu menunggu giliran. Ngga lama, tiba deh giliran saya. Tempat tidurnya enak, ga barack bed kayak kalau dondar di mall (hihihi, ya menurut loe?). Selesai dondar, cuss ke kantin belakang untuk makan. Makanannya uda mateng, tinggal makan aja, enak lah. Kalau di mall kan dapetnya masih mentah, males gitu nyeduhnya. Hehehe.


Oke lah ini dondar di PMI Kramat. Dondar selanjutnya kalau ngga ada jadwal yang di mall bolehlah di Kramat lagi. :)  Eh, PMI ga mau bikin konter di Pejaten Village gituh?? *ngelunjak*

Pulang dari PMI, makan roti bakaaaaar. Hahaha. Coklat keju untuk saya, coklat kacang untuk Silka. Eeeeeh, tiba-tiba, jeng jeeeeng, Onya dan pacarnya datang. Hahaha. Uda gitu duduk di sebelah lagi, bukannya pilih meja lain ajah biar bisa berduaan!! Hihihi. Onya pesen roti bakar coklat dan Mas Agust pesen pisang coklat. Gnom!! Yummy!! Tapi lain kali saya mau pesen yang kejunya di dalam aja, ga ditabur, kayaknya akan lebih enak. Hehehe.



Happy tummy happy me!! Alhamdulillah weekendnya sluurp cihuy!!

Oya, tambahan... Irish Baileys Souffle-nya Bakerzin everyooonneeee..... Surga duniaaaaa.. Am nyam nyam..


Dan, pamer, walaupun berat badan saya naik, tapi sekarang saya muat jaket Zara Kids 11-12yo masaaaaa.. Hihihi. *idung kembang kempis kembang kempis*


Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment