Dec 18, 2011

Cerita hari ini..

Saya sedang agak kurang enak badan. Penggabungan dari malas makan, lapar, makan sedikit lalu ingin muntah, dan tenggorokan tak yahut. Hehehe. Tapi ndapapa, cuma radang tenggorokan aja kok, salah saya juga deh minum es beberapa kali beberapa hari lalu. Kekeke. *menyadari kesalahan, jadi nginyem aja ga berani komplain. :)))*

Anyhoo, pics from today..

Masakan Silka. She's a good cook yaaaa. Saya cices liat fotonya ajah. Mauuuuu. Yummy and healthy!! Sluurp!!


Spent the afternoon with Bli Ananta. Semacam anak gahol Jakarta aja kami lah, Minggu sore ngupi.. :)))) He drank cafe au lait, I drank machiato and dark choco rhum fusion drink with extra rhum. Hehehe.




He bought two new books dari acara mantra something something which he had attended before we met. Satu sangat ingin saya baca (dear bli, Bhagavad Gita-nya ke aku abis kamu selesai baca ya...) dan satu lagi memelasi saya. Jodoh dari Sorga. Huehehehe. Yasalam. *tepokjidat tepokpantat guling2* :)))



Mbak Santi joined us afterwards. ;)


Great weekend setelah Sabtu yang sangat penuh.. Hehehe. Alhamdulillah. :)

Senyum dulu ah.. :)

3 comments:

  1. Yaampuns aku baru liat ditaro di sini hihihi.. besok2 aku bikinin yaa :*

    ReplyDelete
  2. :') Xmast dinner??? YAY!!!

    ReplyDelete
  3. ooh ya ya bener juga, warnanya pun sesuai kan hihihihi

    ReplyDelete