Dec 16, 2011

RealWOW!!

Sebelum saya mulai cerita tentang konser RealWOW (bukan ini bukan boyband Korea baru), ijinkanlah saya memamerkan syal (yang putih itu tuh..yang fotonya menurunkan pesona saya Onya Silka dan Acil di kalangan penggemar *bleh!!*) yang saya wantek kemarin. Hihihi. Ini karena lagi gatel, ga terima kalau ngewantek harus pake garam dapur (as in its instruction) plus cuka (as Mas Agust - Onya's boyfie - said). Jadi saya ingin membuktikan, bahwa tanpa garam dapur dan cuka, wantek ini bisa, cuma mungkin ga sebagus kalau pake dua itu aja sih. Hihihi.

Inilah hasil jadinya!! Tadaaaaa!! Me wuff it!! *jogedan lalu kayang*


Kemarin siang pake syal ini, malamnya pas nonton konser saya ganti syalnya pake syal batik karena dresscodenya casual batik (yakale casual batik pake syal ama tas doank yang batik.. :)))) ).


Nah tentang konser RealWOW, saya sendiri ngga tahu awalnya apa inti konser yang akan saya datangi ini. Sampe nanya ke Mbak Nyanyu bagaimana menjelaskan definisi dari konser ini dan beliau kasih satu kalimat "Konser Kampanye Keajaiban Indonesia". Tsadees!!

Kekisruhan pas masuk (dan duduk) yaudalah ya, mungkin panitia kurang antisipasi akan membludaknya pengunjung (yang mana agak membingungkan karena kan mereka tahu donk berapa tiket yang disebar??). Lalu ada pidato dulu bla bla bla. Dari pidato ini, keliatan banget deh orang Indonesia kurang persiapannya. Pak Hermawan Kertajaya masa nanya dulu ke panitia siapa nama ibu yang dinobatkan jadi CNN Hero, saya uda gatel aja pas dia salah sebut, uda pengen teriak aja "Ibu Robin Lim, Paaaaaakk..." Grrrr. Trus Ibu Bupati Minahasa Selatan masa salah dan belibet (cus she basically doesn't know him) pas nyebut nama Pak Hermawan Kertajaya. Lah padahal orangnya di sebelahnya gitu. Lha bagaimana ini kok ya kurang persiapan amat, menyebut nama orang dengan benar kan bagian dari menghormati dan menghargai (Bulan ya, bukan Wulan atau Ulan. Indira ya bukan Indria  atau Indra). :p

Lalu acara dimulai, ada medley lagu-lagu daerah yang sungguh dibawakan secara yoohoo oleh penyanyi laki-laki yang sayangnya sampai akhir acara saya ngga tahu dia siapa -__-", juga ada Lea Simanjuntak (suka sama suaranya dari pertama dengar di albumnya Viky Sianipar), Elfa's Singers (BOOM!!), Zaneta Naomi, dan Ivan Nestorman dan Bayang Pasir (Fauzan Ja'far) <-- dua nama terakhir saya nyontek di undangannya ya, berarti penyanyi laki-laki yang saya sebutkan pertama tadi namanya ada di salah satu dari dua nama ini. Hehehe.

Asik lho saat musik bertabuh dan lagu mulai dinyanyikan, beberapa kali penonton ikut nyanyi bersama dan beberapa kali juga saya ikut bergoyang bersama *tsah!!*. Dwiki Dharmawan yang malam itu menggawangi musik bagus sekali mengaransemen lagu-lagu daerah jadi ciamik dan hip!! (Boooo, saya pake kata ciamik!! Hahaha). Visualnya yang tangan bergerak menggambar itu juga keren banget deh. Sayang sampai dua jam waktu berlalu dan acara selesai, saya masih ngga nangkep inti dari konser ini. Hehehe. Foto-foto yang ditampilkan juga terus terang aja kalah kece (dan kalah banyak) sama foto-foto Indonesia yang ditampilkan di PictFest kemarin gitu. Kesannya semuanya dilakukan dengan terburu-buru, kurang persiapan. Padahal wisata Indonesia lagi ngehip banget sekarang di kalangan anak muda (termasuk saya, uhuk, masih muda kaaaan), jadi animo pemuda yang datang juga luar biasa. Kalau bisa digenjot dengan foto-foto yang lebih bagus dan banyak dan penyampaian pesan yang lebih menjelaskan apa inti acara semalam, pasti malam dan pagi ini twitterland akan penuh dengan tweet tentang konser RealWOW itu. Dengan sendirinya akan naikkin pamor Indonesia (dan pamor The Marketeers sebagai penyelenggara acara) deh. Tapi ya sebagai hiburan, RealWOW cukup menghibur lah. :)

Ya, saya sih senang-senang aja ya ada acara kumpul bareng teman-teman dan ketawa ketiwi. Hehehe. Khrateis pulak!! Courtesy of Picnicholic gitu loooohhh.... :D



Terimakasih Mbak Nyanyu dan Mbak Atiek.. :*

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment