Dec 27, 2011

Ofkooorrzzzz...

Seseorang mengirimi saya email beberapa bulan lalu, mengatakan suka membaca blog saya dan ingin punya hidup kayak saya. Saya bengong.

Seorang adek kelas di kampus (dengan jurusan yang berbeda) mengirimi pesan ke saya lewat Facebook, menanyakan harga beberapa sepatu dan pesan diakhiri dengan kalimat "Aku pengen banget kayak Kak Bulan deh, enak ya idupnya.." Saya bengong.

Saya juga sering disindir (sambil bercanda) oleh beberapa teman saya karena bisa jalan-jalan tanpa mikirin jatah cuti dari kantor seperti mereka atau seperti tidak mikirin uang kayak mereka. Saya bengong.

Dan tiba-tiba 'bengong' jadi hobi baru saya. Ada yang mau ikutan? Hehehe.

Truth is, apa hidup saya seenak yang orang baca dalam blog ini? Alhamdulillah, iya. Karena semua isi blog ini adalah kejadian nyata. Tapi apa semua kejadian nyata saya tulis di blog? Ofkooorrrzzzzz....NOT!! Hihihi..

Pernah mendengar kalimat "A person who you think is very extrovert is actually the most introvert of all, and vice versa."? Itu saya. Ya, saya extrovert untuk beberapa hal dan pada beberapa orang, tapi ada banyak bagian dalam hidup saya yang tidak ingin saya bagi, bahkan kepada mereka. Most of that is shit. Hehehe. Shit happens in my life, shit happens in everyone's life. Membagi 'shit' itu pada orang lain atau tidak, nah itu pilihan. I personally think people don't deserve my shit. Maka kejadian yang sampai membuat saya jatuh, saya pilih untuk saya sendiri, biar saya aja yang pusing, tidak usah dibagi-bagi. Nanti kalau ada pembelajaran penting dari those shits, nah biasanya itu yang saya bagi. As simple as that. Memudahkan untuk kalian juga kan, ga perlu ikut pusing mikirin (GR berat kayak ada yang mau ikut mikirin). Hihihi.

Jadi masih sibuk pengen punya hidup kayak saya? Bener nih? Kalau mau, ambil paket lengkapnya ya. Lengkap dengan shitty-things yang terjadi. Hehehe.

Dan yakin ga mau bersyukur sama hidupnya sendiri nih? Orang luar bisa pointing-out keenakan hidup kalian lho, masa kalian sendiri ga bisa lihat? Hihihi. Count the blessing yuk, biar bisa bersyukur. :)

Senyum dulu ah.. :)

-Bulan yang mau lanjut bengong-

4 comments:

  1. idem. byk yg bilang hidup kayak gue tuh enak. enteng, (kayak) ga punya masalah, ketawa mulu. prfff.. mata L dari hongkong enteng..

    *bengong berjamaah*

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. NAH!!!

    *beli ubi goreng buat nemenin bengong berjamaah*

    ReplyDelete
  3. Aku mau ubi nya, tapi gamau deh bengongnya ka, huehehehe

    ReplyDelete
  4. Hahaha... Iya deh aku kasi ubinya.. Bengongnya buat aku aja.. Hehehe..

    ReplyDelete