Nov 28, 2011

Parade Ahir Minggu..

Campuran aja dari beberapa kegiatan saya ahir minggu ini ya. Kemarin-kemarin lagi disibukkan sama launching koleksi Natalnya Moonaddict jadi ngga kepikir ngeblog. <-- Alesan!!

Jumat TFC meeting di CITOS. Nyoba tempat makan baru - GoCurry!! Enaaaaak!!! Kita bisa pilih sendiri jenis curry-nya, ada lima pilihan kalau ngga salah. Miu pesan yang namanya susah - paling kanan di daftar pilihannya, Mbak Wulan pesan brown curry yang rasanya kayak bumbu sate Padang (kekekeke), dan saya pesan red curry yang bercitarasa Thailand.. Tsah!! Ditambah garlic naan dan cheese naan, yumarih. Jangan lupa pesen minumnya Mojito (mine, less ice - extra mint). Boooo!!! Gulp!! Segeeeerrr!! *happy belly - happy me!!* Saking segernya tu Mojito, miu dan Mbak Wulan sampe ikutan pesen. Dua kali deh kejadian mereka ikutan pesen minuman saya. Yang pertama pas di Roppan, saya minum Lychee Beer dan jreng mereka ikutan pesen. Tapi emang endang bambang gurindang tu Lychee Beer. Huaaah. Jadi auuusss.. *pencet2 dispenser*



Selesai ngobrol dan pindah tempat untuk ngopi (dan tempatnya ngga recommended jadi ngga usa ditulis dsini.. :p), lalu photobox (huahaha..old skool tapi menyenangkan lhooo), kami memutuskan untuk REFLEKSIOLOGI!! *hahaha..penting beneeeuurr* Mata kriyep2 keenakkan dipijit2 sama mas2nya.. Aaaaahh... Surga duniaaaa.. *melayangkan lope2 di udara untuk mas2 Keiko (eh wait, Keiko apa Kenko deh? Masa Kenko?? Kayak Tip-ex..)*



Selesai dari Citos, lanjuuuttt ke JoniSteak Pasar Baru (ho-oh, jauh!!) dan macetnya ya Tuhaaaan ini Jekardaaaah. Sampe di Joni uda malam, uda ditungguin sama Kaka Hanny, Kaka Jerzy, dan vin Madja. Pesen salmon steak yang dikumandangkan rasanya meleleri (bahasa opo ikiii???), ternyata yaaaaa oke laaaah. Hehehe. Kalau dikasih sauce kayaknya lebih enak. Tapi pelayannya wangi (oke, kayaknya bukan pelayan sih, tapi dia yang melayani saya jadi apa donk sebutanjes??) dan mendengar permintaan-tanpa-kulit saya dengan baik, juga pengamennya kece. Jadi dimaafkan kekurangan saucenya.. :p



Sabtu agak mblebehi. Abis gajian pak tukang, gedumbrangan misuh-misuh karena seminggu tas cuma jadi dua. DUA!! DUA!! Bayangkan!! DUA!! *drama*. Lalu ngebut ke GI karena ada makan siang khrateis BOLTS (dibayarin Silka) di Kamikaze. Dan sampe Sudirman ngga bisa aja lhooo mau masuk GI, jalan ditutup. Mau muter di bawah jalan layang Stasiun Sudirman situ juga ngga bisa karena ditutup. WTH?! Diacu ke arah Semanggi dan kemacetan arah balik ke GI udah sampe Semanggi ajah. MAKSUD???

Ahirnya langsung cuss ke Vietopia aja. Nunggu Silka Onya dan Acil. Insiden adalah koleksi sepatu Desember selesai didesain (di atas kertas alas makan Vietopia) dan pas saya ke TIM, baru menyadari kertasnya masih ketinggalan di Vietopianya. Yasalaaaaaam. *tepokjidat* *nangis gerung2*. Sampai di TIM, haha hehe ngakak ngikik ngebully Acil (:p) dan nonton pementasan Teater Sastra. Nosa main jadi desainer jadi2an. Ngakak berat liat dia pake legging dan atasan kece warna ungu pluuuss boots emas. Oh my!! Juara!! ;))))



Pulang nonton, makan dulu di Sabang. Lalu kembali.

Minggu bangun jam enam, peepee lalu doa pagi, kemudian tidur lagi sampe jaaaaam DUABELAS!! Kekekeke. Lalu sayup-sayup mendengar suara azan, berpikir ini azan dhuha, lalu ngikik sendiri (sambil masih tidur), mana ada azan dhuha deeeh??? :))) Onya datang, makan bareng, foto-foto. Lalu kerja menyelesaikan data ukuran koleksi Natal. Lalu makan (lagi) dan tedooorrr..

Ah, sweet weekend.. So ready for today!! *tarik selimut, tidur lagi* *LHO?!*

Oya, baru menyadari, kenapa muka saya dan JFlow di foto ini keliatan mirip ya?? *deeee!!!* DIAM KALIAN, JANGAN KOMENTAR!!


Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment