Nov 15, 2011

Bolero Potong.. Zzzz..

Jam 00.31 dan apa yang sedang saya lakukan?
Blogging.
Kenapa jam segini?
Karena baru bangun. Hihihi.

Yap, saya baru aja bangun dari tidur cantik saya. Bener deh tidur cantik, bener2 kayak orang mati gitu blek zzzzzz, tanpa gangguan telpon tanpa gangguan musik tanpa gangguan apa2. Nyenyak banget. Dari jam delapan tadi saya tidur. Lumayan, empat setengah jam. Hihihi. Dan sekarang ngetik post ini sambil krauk krauk makan krupuk. :p

Sebelum tidur tadi, saya sempat membuat bolero. Iseng banget, ga pake pola, kress kress, jait jait (yang tetep dengan diengkol) dan jaaaadi deeeeh... Lalalala. Lalu coba pake, lalu kayak kurang sesuatu. Saya ngga terlalu suka baju yang super light. Nah ini kok super light boleronya. Jadi kayak cuma kain ditaro di badan aja gt. Aneh. Maka saya tambahkan hiasan yang saya udah saya beli dari entah kapan dan tadinya mau buat sepatu. Njait hiasannya PR beuuud!! (deilah bahasa twitternya keluar). Hihihi. Uda gitu saya maunya di bagian belakang bawah ada hiasannya juga. Eh pas dijembreng dan dijarum pentulin, tuink!! Kurang sepuluh sentian lah si hiasan itu. Hihihi. Buka lagi deh jarum pentulnya, besok beli dulu agak panjang hiasannya baru dijait lagi deh. Hehehe.

Senyum dulu ah.. :)
*ga usah pada komen (atau mbatin) soal headbandnya ya. Iya iya itu buat sepatu dan cuma saya untir2 aja di kepala. -___-" (dan baru sadar, di foto ini juga saya uda keliatan ngantuk deh..hihihi)

2 comments:

  1. Bagi cara buat.nya donk sista. .:-) .pengen buat ugaa, :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduw, aku ga pake pola juga mbak. Jadi bingung gimana jelasinnya.. :))

      Delete